Wings

748 93 30
                                    

박지연
Park Jiyeon

H-1 Konferensi pers

.

BREAKING NEWS Park Jiyeon Curang Dalam Casting Drama

NEW! Agensi Park Jiyeon Menyuap Produser 'Romantic Love'?

MENGEJUTKAN! Beginilah Wajah Park Jiyeon Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

HOT Kontrak dengan Brand Make-up Batal, Manajer Park Jiyeon Merencanakan Konferensi Pers.

HEADLINE NEWS Wajah Baru MeeMo Make Up? Ke mana Park Jiyeon?

.

   Kalian tidak kunjung lelah menyebar rumor dan membuat berita palsu..

Mataku terasa pedas setelah menatap layar laptop terlalu lama. Cahayanya benar-benar merusak, belum lagi segala judul-judul berita di website ini. Memang benar bahwa berita operasi plastik itu tidak ada apa-apanya, baru permulaan saja. Aku hanya mengetik namaku sendiri di mesin pencari, Park Jiyeon, dan langsung bermunculan semua itu. Bermula dari berita aneh operasi plastik, menyusul beragam berita lainnnya. Website-website terkemuka suka sekali mengarang berita demi mendapat banyak viewers. Bagaimana dengan website orang awam? Mereka memberitakan berita palsu yang masih dibumbui lagi sehingga hasilnya menyimpang jauh dari fakta. Sayang sekali mereka tidak peduli pada subjek berita, ataupun pembaca yang sebenarnya mencari kebenaran.

Aku tidak ingin dan tidak punya waktu bila harus membuka semua tautan dari berbagai website itu. Aku hanya membuka beberapa, ada yang kubaca serius, kubaca sekilas, atau hanya kulihat gambar dan komentarnya.

Rasanya berita miring menjadi makanan sehari-hari. Nampaknya aku akan akrab lagi dengan cacian. Park Jiyeon yang dulu dan yang sekarang.. mengapa itu sulit terwujud? Aku ingin sekali lepas dari hal-hal berbau bullying dengan menjadi pribadi baru, tapi sekarang aku adalah korban kejahatan modern cyber-bullying. Dan siapapun tahu, ini bukan peningkatan sedikitpun.

Terlalu banyak berpikir membuat emosiku meluap-luap.

Suara mobil terdengar memasuki garasi rumah. Aku menutup layar laptopku dan segera pergi ke lantai bawah. Hari ini adalah jadwal check-up Nenek, dan aku tidak menemaninya. Jadi setidaknya aku akan menyambutnya dengan baik.

"Halmoni~," sapaku dengan suara seceria mungkin. Apapun yang terjadi, aku tidak mau membuat Nenek khawatir. Aku menghampirinya di pintu dan membawakan tasnya. "Bagaimana hasil periksanya hari ini?" tanyaku penasaran pada ahjussi ada di belakang nenek.

"Jiyeon.. kau belum tidur?" tanya Nenek dengan suara lirihnya. Dia mengganti sepatu sandalnya menjadi sandal rumah berbulu yang hangat.

"Belum, aku menunggu Halmoni pulang dulu," jawabku.

"Padahal kau bisa tidur duluan kalau lelah.. Besok kau harus berangkat sekolah."

"Gwaenchanhayo, Hamoni," aku hanya tersenyum. "Mau kubuatkan teh hangat? Aku baru membelikan teh hijau kesukaan Halmoni saat pulang tadi."

"Teh hijau?" ulang Nenek. Aku mengangguk-anggukan kepala. "Secangkir teh terdengar bagus..," lanjutnya.

Aku tertawa, "Baiklah, secangkir teh akan siap dalam lima menit. Silakan menunggu di kamar, beristirahatlah."

I'll Show You 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang