Lebih!

570 11 0
                                    

"Kamu gak salah.
Kamu gak ngasih luka Kamu juga gak ngasih harapan.
Yang salah itu aku,yang terus berharap terlalu lebih"

Sakit memang ketika aku tau kamu menyukai seorang gadis seangkatanku,tapi aku tak boleh marah kepada kamu.
Aku tidak bisa menyalahkan kamu,kamu tidak berbuat apa apa,hanya aku yang terlalu berharap.

-

Pertama kali aku menginjakkan kaki disekolah ini,satu yang kutuju.
Mencarimu....
Yah aku tau kamu juga bersekolah di sekolah itu.

Sudah hampir sebulan aku berada disekolah yang sama denganmu.
Dan sekarang aku punya hobi baru,yaitu memandangi mu didepan kelasku.
Aku tau jam berapa kamu tiba disekolah,warna sepeda motor mu,plat nomor motormu,aku juga tau di jam jam berapa saja kamu akan muncul di lantai dua memandang ke arah bawah.Dan aku suka itu walau harus menyiksa batinku.

Akhir akhir ini kamu tidak kelihatan,aku selalu menunggu mu berada di tempat yang sebelumnya selalu kamu tempati ketika menunggu bel masuk,menghabiskan waktu istirahat,bahkan ketika bel pulang kamu juga berada disitu.
Kamu menghilang,hilang dari pandanganku.
Aku rela menghabiskan waktuku hanya berdiri didepan kelas agar bisa melihat senyummu,wajah serius mu,bahkan wajah sedihmu.
Aku juga rela setiap hari datang lama ke sekolah agar ketika aku memasuki gerbang kamu juga memasuki gerbang,karna seperti yang kukatakan tadi,aku tau jam berapa kamu tiba di sekolah.Kamu tidak menyapa bahkan melihatku tapi aku sangat menyukai kebiasaan baru ku itu.

Dear K.A.M.U
Aku sedang merindu Dan Sedang berharap rasa ini pergi
03/08/2017

Dear KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang