"Ada dua hati yang sedang kujaga.Aku bertugas untuk mengambil satu dan mematahkan yang satu lagi.
Tapi aku takut salah pilih"Aku mencintaimu,aku mencintainya.
Kamu cintaiku,dia cintaiku.
Aku harus apa?
Takdir menyuruhku memilih,tapi aku tidak bisa.
Aku tidak mau memilih,ini sangat sulit bagiku.Jika aku memilih kamu maka dia akan tersakiti,dan begitu sebaliknya jika aku memilih dia.
Aku tak mau ada yang tersakiti.
Di saat ini aku tak mau ada yang merasa disakiti.
Lalu aku harus apa??
Aku nyaman bersama dengan mu,dengan dia juga.Aku sangat egois,sangat sangat egois.
Aku tak mau memilih tapi aku juga tak mau melepaskan kalian
Aku nyaman bersama kalian.
Aku ingin selalu berada di samping kalian.
Tapi lagi lagi perasaan ini yang menyulitkan kita.
Tidak mungkin kan aku menjalin hubungan dengan kalian berdua.Aku mohon lebih baik kalian yang mengalah,pergilah.
Biarkan kita sama sama tersakiti.
Kita berteman saja,aku takmau dua hati itu terluka.
Aku bukan apa apa.Pergilahh.....Walau tak ikhlas aku akan belajar melepaskan kalian.
Sulit memang tapi aku akan berusaha.
Masih banyak perempuan disana yang layak kalian cintai.Maafkan aku yang tak bisa memilih.
Maafkan aku yang telah melawan takdir.
Maafkan aku yang telah menyakiti.
Kalian harus bahagia,dan bahagia tidak harus dengan aku.
Jangan marah dan dendam denganku.
Aku berada pada posisi yang sulit
Kalian berdua sama sama penting dan perasaan ku pada kalian berdua sama.
Bisakah kalian beri aku solusi terbaik?Cinta segitiga ini sangat sulit.
Lebih sulit dari rumus fisika.
Lebih membingungkan dari bahasa Jerman
Lebih memusingkan dari Matematika
Jika ada rumus matematika untuk menyelesaikan cinta segitiga ini aku ingin mencobanya.
Bantu aku,bantu aku menyelesaikan rumus itu agar masalah kita ini selesai.Hatiku sudah lelah.
Jiwaku,tubuhku,pikiranku dan hatiku sudah sangat lah lelah💔Dear K.A.M.U
Seharusnya di keadaan ini akulah yang paling tersakiti
07/08/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta