Juga ingin!

287 4 0
                                    

Part ini terkhusus untuk perasaan para lelaki yang tersakiti,karna lelaki juga punya perasaan.

"Jangan minta aku buat berikan yang terbaik untukmu,kamu udah beri yang terbaik buat aku belum?"
-Abdul (kawansekelas)-

"Tuhan juga nyiptain perasaan untuk cowok,gak untuk cewek aja.Jadi sebelum menyakiti ku coba pakai perasaan kamu yang katanya selalu peka itu"

Aku sudah berjuang untukmu,tapi kamu tidak pernah menghargainyai.
Aku seperti merasa tidak mempunyai pacar padahal nyata nya aku punya.
Jangan minta aku untuk terus ngertiin kamu dong,kamu harus ngertiin aku juga.Katanya cewek selalu pake perasaan tapi kamu kok gak pake perasaan mu itu.
Aku cowok juga ingin dihargai.
Kamu berjalan mundur ketika aku berusaha menarikmu berlari.
Jika tidak ingin lagi katakan jangan pergi secara perlahan dan meninggalkan bekas luka.
Aku cowok juga bisa nangis.

Yah sudah,jika itu pilihanmu,pergilah.
Aku akan belajar mengikhlaskan walaupun butuh proses yang panjang dan waktu yang lama.
Jika kamu sudah menemukan penggantiku,jangan perlakukan dia seperti yang kamu lakukan ke aku.Jangan jadi cewek murahan!!
Jangan terlalu cuek dan bersikap biasa saja dengan lingkungan mu.
Aku tidak menyesal memilih pilihan ku untuk meninggalkan mu.
Aku memang tidak pantas untukmu.
Aku hanya pemberi luka terbaik untukmu.Aku terlalu suka mengekang,aku jahat untukmu.

Aku pernah menganggap kamu adalah defenisi bahagia ku,namun aku salah.Kamu tidak lebih dari seorang yang selalu membuat suasana hatiku menjadi tidak baik.

Dear K.A.M.U
Jika kamu ingin bebas,jangan denganku.Aku hanya ingin kelinci pemalu bukan burung liar🌸
18/08/2017

Dear KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang