JustQuote!

201 3 0
                                    

"Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku,akan ku cintai kamu dengan kepingannya yang tersisa"

"Berada di posisi ingin membenci namun ketika berpapasan dan melihat wajahmu aku kembali tak sanggup untuk membenci"

"Ada luka yang sedang kusembunyikan,sedangkan kau sedang asyik menikmati wajahnya"

"Silahkan berlaku sebebasmu tapi jangan pernah coba untuk kembali membuatku mengharapkanmu lagi"

"Ada cemburu yang tak bertuan,ada cemburu yang tak diharapkan oleh tuannya,ada cemburu yang tak inginkan oleh sipemilik hati.Aku berada di dalam semua zona itu"

"Hilang,benar hilang.
Dulu aku masih sangat sering melihatmu,lalu perlahan kamu semakin jarang kulihat hingga kini tak pernah lagi kulihat,kamu sangat pintar bersembunyi"

"Selain pelarian di saat kau sedang disia siakan,aku mulai merasa,dihatimu aku tak pernah menjadi siapa siapa"
via tumbler

"Entahlah,aku marah,aku sedih,aku menangis,aku hancur ketika melihat mu dikerubungi oleh fansmu,tapi inilah resiko yang harus kuterima ketika memilih untuk mencintai mu"

"Kuharap tidak ada undang undang yang melanggar untuk memperhatikan seseorang diam diam dalam waktu yang cukup lama"

"Kenapasih kamu terlalu cuek denganku?apa susah untuk mengatakan hai padaku?"

"Baiklah mulai kini aku akan mulai membenci mu,aku akan mengalahkan rasa suka ku ini padamu"

"Kamu sama seperti awan bagiku,sama sama moodboster"

"Percayalah rasa ini masih ada,rasa cemburu ini,rasa ingin memiliki ini masih sangatlah nyata"

"Mulai sekarang ayo kita liat siapa yang lebih dulu keluar dari zona ini"

"Enakan ke timezone,ketimbang friendzone apalagi abangadekzone-_-"

"Ada rasa rinduku yang kubenci kehadirannya.Rasa rindu kepada sosok dirimu yang sudah jelas tidak pernah berharap ada rindu di hatiku"

"Jika ada sesuatu yang tidak mengenakkan mengusik hatimu,katakan saja.Kamu jangan seperti ini yang mencoba menghilang dengan perlahan"

"Sangat sulit bagiku kini menjelaskan bagaimana kondisi hatiku"

"Aku benci pertemuan singkat itu"

"Dulu,kamu selalu menjadi alasan mengapa bibirku selalu menyunggingkan senyum,sekarang kamu malah jadi pemeran utama dalam hadirnya luka dihatiku"

"Jangan mencoba mendekati dia.Sadarilah,kau akan merasa kan sakit yang begitu dalam ketika sudah dikatakan sebagai perusak hubungan orang"

"Aku tidak akan meminta mu untuk menjadi seperti Dilan,kalau untuk menjadi milikku saja kamu tidak bisa menyanggupinya"

Dear KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang