3!

212 4 0
                                    

"Aku tau,orang ketiga dihubungan kita ini bukan datang sendiri tapi kamu yang mengundangnya"

Aku tau kamu sekarang sedang bosan denganku,sedang merasa tidak membutuhkan ku karna sedang ada dia yang menarik perhatianmu akhir akhir ini.
Aku tak apa kamu diamkan,kamu acuhkan,kamu biarkan khawatir dengan kamu yang tidak ada kabar.

Tidak,aku tidak akan marah pada gadis itu.
Dia tidak mengganggu ku tapi kamu yang mengganggu nya.
Aku tahu sangat tahu kalau kamu yang duluan mendatanginya.
Aku tahu dia sudah berusaha menjauhimu untuk menjaga perasaanku tapi tetap kamu yang menariknya.
Kamu seharusnya sadar.
Kamu ke dia itu baru sebentar beda dengan aku yang sudah lama denganmu.Kamu tak ingat dengan perjuangan kita selama ini?
Jangan bersikap seperti ingin membuangku.
Aku tahu kamu masih mencintaiku,namun cinta kamu ke aku tertutup oleh rasa kagum mu ke gadis itu.Sudah jelas sekali gadis itu tidak suka denganmu tapi kenapa kamu terus ganggu dia,kamu memang ingin meninggalkan ku?

Cinta ku memang tidak bisa memberikan mu kebahagiaan tapi setidaknya cintaku tak memberi mu kesedihan.
Jadi hargai aku,selagi aku masih cinta sama kamu.Nanti kamu yang nyesel kalau aku sudah tak cinta lagi pada mu.

Jangan tinggalkan yang selalu ada demi yang sempurna.
Ketika aku yang mengajakmu kamu menolak dan beralasan sedang ada kegiatan lain,tapi nyatanya kamu pergi dengan dia.
Aku tahu semua nya.
Dan aku masih sabar dengan sikapmu itu.
Aku yakin kamu bakal berubah dan kembali ke aku,tapi aku juga punya batas sabar.
Nanti kalau aku yang cari cowok lagi kamu yang nangis.
Berubah yah,ada aku yang masih butuh kamu,ada aku yang masih ingin dicintai oleh mu.
Hilangkan perhatian mu ke gadis itu,aku mau kamu yang dulu.
Perhatian perhatian kecil kamu,cerewetnya kamu,bandelnya kamu,manjanya kamu.
Aku kangen kamu,kamu dimana?
Kamu jarang ada waktu buat aku.
Setiap ketemu juga cuek banget.
Jangan pergi aku masih butuh kamu,masih sayang kamu,masih cinta kamu:')
Aku kangen kamu:')

Dear K.A.M.U
Aku takut takdir hanya mempertemukan ,satukan lalu pisahkan kita.
09/08/2017

Dear KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang