"Aku berhenti.
Kalau nanti kamu kehilangan aku,jangan cari yah.
Aku tak mau kembali"Hai kamu,
Hati mu apa kabar?
Masih milik dia kah?
Apa kamu masih menginginkan dia?
Berbaliklah,ada aku yang hampir kehabisan tenaga mengejarmu.
Jika kamu tidak bisa menoleh ke arahku,setidaknya berhenti.
Dia tidak menginginkanmu.
Coba lihat ke arah yang lain,ada yang diam diam mencintaimuRasa yang sedang kamu rasakan sekarang seperti itulah yang kurasakan sekarang.
Tidak diinginkan kehadirannya oleh orang yang kamu cintai.
Kita berada pada posisi yang sama,sama sama sedang mengejar.
Aku mengejar kamu,kamu mengejar dia.
Sakitkan?
Kuharap kita sama sama bisa berhenti.Biar sakit yang kita rasa tidak terlalu dalam.
Setuju?
Kita harus sama sama saling melupakan.Aku melupakan mu,kamu melupakan dia.
Maka ketika kini aku berhasil melupakan dan mengusirmu dari hatiku.Aku tidak akan kesulitan dan tersakiti lebih dalam jika suatu saat kamu pergi dan hilang dari pandanganku.Kamu,orang sekian yang aku cintai dalam diam.
Jadi jangan khawatir,aku sudah ahli dalam hal ini.Aku tak suka mengganggu,jadi tenang saja.
Jalani saja hari mu seperti biasa,aku tak akan mengusik hidupmu.
Aku hebat dalam mencintai tanpa dicintai balik.
Tapi satu yang harus kamu tau kalau aku adalah penyembunyi rasa sedih terhebat.
Jadi kalau kamu lihat aku setiap hari masih tersenyum lebar berarti ada luka hebat yang sedang kusembunyikan.
Ketika aku memilih untuk jatuh cinta padamu,aku sudah mengerti akan resiko apa yang kuterima.Dear K.A.M.U
Dari ketidaktahuan mu lah yang membuat ku bertambah sakit.🌸
14/08/2017Selamat hari pramuka nasional kak,Dan Happy Anniversary 1year Jambore Nasional X 2016.
Salam pramuka!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta