"Lepaskanku dari belenggu cintamu
Tinggalkan ku tak mau lagi denganmu.
Betapa susahnya aku tuk pergi dari dirimu,setiap kumelihatmu tak berdayanya hatiku karna melepaskan mu kelemahanku"
Melepaskanmu kelemahanku-Nafa Urbach🎶"Aku biarkan kamu bahagia dengan dia,dan aku biarkan diriku menangis melihat semua itu"
"Percuma kalau aku tetap bertahan,kamu dengan dia juga sudah bahagia"
"Jangan ajari cinta biar cinta yang ajari kamu"
Sangat sulit melepaskan mu
Walaupun aku tak pernah menjadi milikmu tapi aku benar benar sulit pergi dari kamu.
Aku sudah capek begini terus,kamu lebih sibuk mengejar dia sampai lupa ada aku dibelakang mu yang sudah kehabisan tenaga menyusulmu.
Aku ingin kamu menoleh kebelakang tapi sepertinya itu sulit sekali bagimu.
Aku menyesal sudah mengungkapkan semuanya,jika tau begini aku lebih baik menjadi temanmu tanpa berharap lebih bisa memilikimu.Jika kamu sudah berhasil mengejar dia,jaga dia.Selama ini kamu sudah menghabiskan banyak tenaga untuk mendapatkannya dan tak pernah menyerah hingga tak berbalik arah ke aku.
Aku menyukaimu bukan berarti aku harus memilikimu,perasaan tak bisa dipaksakan.
Aku tidak bisa memaksakan kamu untuk menyukaiku balik.
Aku tidak mau dicintai dengan rasa kasihan.Sangat bingung mengapa aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari mu.
Ingin ku lepaskan perasaan ini tapi tidak bisa,aku tidak berdaya melakukannya.
Kamu spesial kayak martabak keju.Doakan aku bisa menghilangkan perasaan ini,doakan aku bertemu dengan seseorang yang bisa mencintaiku dengan tulus.Dan kan ku doakan kamu bahagia dengan dia.Jadikan aku sebagai temanmu lagi,jangan menjaga jarak denganmu.Aku benci jarak dan aku benci menyesal.Sini datang aku rangkul aku sebagai temanmu.Tidak bisa mencintaiku bukan berarti juga tidak bisa menjadi temanku.
Aku mau bersama kamu,aku janji gak akan baper lagi.Saat ini aku gak kuat berjarak dengan kamu.Jangan pergi ku mohon tetaplah disini bersama ku sebagai temanku dan bantu aku menghilangkan perasaan ku padamu.Tidak sulitkan?
Tapi kalau dia yang larang kamu dekat dekat denganku,maka aku tidak bisa berbuat apa ala.Tenanglah jika begitu aku akan belajar ikhlas juga.
Duh,banyak sekali yah tugasku,melupakan mu,melepaskan mu,menghilangkan perasaanku,dan mengikhlaskan kamu dengan dia.Kalau aku bisa ngerjain semuanya aku bakalan naik kelas gak yah??Aku berharap kamu juga bersikap biasa saja denganku,anggap semua ini tidak pernah terjadi,anggap ini hanya sebuah angin lalu.Jangan jadikan kisah kita ini menjadi beribu ribu episode dengan kamu yang meribetkan perasaanku.
Kamu tenang aja,hatiku udah dipakaiin anti crack jadi walau kamu banting sekuat apapun dengan sikap kamu,hatiku gak bakal pecah:')Dear K.A.M.U
Jangan salahkan cinta,salahkan aku yang mempermainkan cinta
09/08/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta