"Kuhanya bisa berharap kau bahagia disana dengan dia pilihanmu walau dia sahabatku"
"Jika dia memang milikku,kuharap kembalikan dia padaku"
Aldi Maldini-Biar aku yang pergi🎶Aku tidak mau ditempatkan pada posisi ini,ditempatkan sebagai pemeran yang tersakiti.
Aku sudah menghayalkan kisah bahagia denganmu,tapi semua harus sirna ketika sahabatku yang berhasil menjadi milikmu.
Ingin ku benci sahabat ku itu,tapi aku harus mengalahkan ego ku,biarlah aku yang pergi,tidak apa aku yang tersakiti,biarkan aku berusaha menghentikan perasaan ku pada kamu.Tuhan akan mengembalikan kamu kepadaku jika memang kamu diciptakan untukku.Tidak tega merusak kebahagian kalian,biarlah jika harus mengorbankan perasaan ku.
Kamu sudah bahagia dengan dia sahabatku,sahabatku lebih baik ketimbang aku.
Jangan sakiti sahabatku.
Aku sudah mengikhlas kan kamu dengan dia,bahagialah aku tak apa.
Aku bahagia melihat senyum sahabatku.
Aku bahagia melihat senyum mu.
Aku tidak bisa berbuat apa apa jika kalian memang saling cinta.Aku hanya akan jadi penonton kisah cinta kalian dan akan selalu setia menjadi orang yang berharap kalian segera putus.
Tapi tenang saja,aku tidak akan merusak hubungan kalian.Aku tau bagaimana bersikap seperti wanita yang mahal.
Hanya wanita murahan yang berusaha mengganggu hubungan orang.
Dan aku bukanlah wanita murahan,aku mahal!Jika sudah putus,katakan yah.
Aku selalu setia menunggu kamu.
Aku tak salah meneguhkan pilihan ku untuk setia menunggu.
Tapi gaktau kalau tiba tiba perasaan ku berubah.Jadi kalau berubah aku bakal mundur duluan sebelum kalian putus.Jangan tertawa kan aku!Aku sangat sangat siap terluka,jika cinta harus memilih,jika jalan ku penuh lirih,aku mencintaimu lebih dari apa yang kau tahu.Jika memang tak akan mungkin jiwa aku menantang takdir,aku tak salah teguhkan niat ku tuk setia menunggu~~~
🎶Afgan-Setia menungguDear K.A.M.U
Cintai seseorang yang mencintai kamu,jangan mencintai seseorang yang sama sekali tidak menolehkan wajahnya ke arahmu.🌸
11/08/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta