"Hidupku kebanyakan figuran,butuh kamu buat jadi pemeran utamanya"
"Jangan senyum dong,perasaan ku balik lagi kan."
Kau terlihat lagi.
Hati ku mata ku bersorak bahagia.
Tapi tetap saja tidak ada sifatmu yang berubah terhadapku.
Kamu tetap seperti awal,seperti sejak pertama kita bertemu.Semoga saja tidak ada yang melihatku sedang memperhatikan mu.
Memandangmu tidak ada kata bosan.
Padahal kamu hanya berdiri diam tanpa senyum.Tapi aku malah betah merhatiin kamu.Bersyukurnya aku hadir hari ini.
Aku jadi bisa lihat wajahmu lagi.
Aku berada dikeramaian,tapi hatiku sendiri.
Kegiatan ku beda dengan yang lain,aku terfokus padamu.
Tidak apa kamu tidak sadar aku sedang memperhatikan mu.
Setidaknya aku bisa bahagia melihat keriangan mu hari ini.
Ntahlah,ketika perasaan ku sudah mulai bisa kukendalikan,ketika melihat mu perasaan ku kembali memberontak.
Iri sekali aku yah melihat perempuan itu duduk disebelah mu.
Senang sekali yah hati perempuan itu,dia tau banyak yang berharap diposisinya.
Tidak apa lah,aku masih bisa bersyukur bisa melihatmu hari ini.
Bahagia sekali,sesimple ini yah bahagia ku.
Tapi sepertinya kamu sadar sedang aku perhatikan,tapi kamu bersikap cuek saja.
Kasian aku yah,jangan cuek cuek dong.
Senyum ke aku sekali aja.
Eh jangan deh ntar aku gak bisa tidur lagi.Yakinlah aku sedang tidak mencinta mu.
Aku hanya merasa sedang ingin memiliki.Padahal itu semua hanya tipuan mata ku.
Hatiku sudah terlalu sering disakiti jadi butuh seseorang buat memperbaiki nya,dan hatiku menginginkannya untuk memperbaiki hatiku yang sudah rusak ini.Ingin semuanya kucurahkan tapi aku takut.
Takut kalau ada yang menganggap ku bodoh.
Walaupun kenyataan nya memang iya.
Berulang kali disakiti oleh perasaan sendiri,namun tetap saja melakukan kesalahan yang sama.Cerobohnya aku.
Kamu jangan ceroboh yah:)Dear K.A.M.U
Aku akan katakan bosan melihatmu ketika kamu sudah punya gandengan🌸
17/08/2017Selamat hari Kemerdekaan manteman.Udah 72 tahun yah Indonesia ku,cabe cabean kapan mau tobat?
Merdeka yah,merdeka kan hatimu.Jangan mau dijajah sama cinta.Ayo dong berusaha keluar dari penjara hati dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta