"Hai kamu
Coba lihat kesini,ada yang sedang ingin dicinta olehmu""Andai kamu tau,ada aku disini yang sedang cemburu,sedang terluka dan hatiku sedang menangis,kamu tak pernah sadar itu"
-IB:line mymoodboster"Sadar akan posisi ku.
Kau tak pernah menginginkan kehadiranku"Pagi ini kumelihatmu.
Dengan gaya baru mu.
Aku mencoba mengalihkan pandanganku tapi tetap saja selalu mengarah padamu.
Sudah kucoba untuk menghilangkan rasa ini,tapi dia sepertinya betah sekali,takmau pergi.Ini tulisan kesekian kalinya yang kutujukan padamu.
Aku berada pada rasa yang tak tentu.
Rasa kagum kah?rasa suka?atau mencintai?Ada satu keadaan,aku merasa benar benar membencimu.
Keadaan dimana kau berusaha mengejar dia.
Aku merasa tersakiti karena keadaan itu,aku merasa kamu menghianatiku padahal kenyataan nya tidak,kamu tidak berbuat apa apa untuk hatiku.
Tapi tetap saja aku tak bisa benci kamu,berulang kali pun tetap tidak bisa.
Apalagi ketika aku berpapasan denganmu,oh tidak sama sekali aku tidak bisa membencimu.
Merasa tidak rela jika aku harus membencimu.Tolong berubah.
Jangan seperti ini,hatiku sakit ketika kamu bersikap seperti itu.
Kamu selalu mengacuhkanku.
Aku minta tolong padamu jangan mencinta,aku takmau tersakiti untuk kesekian kalinya.Jika kamu tak bisa mencintai ku setidaknya anggap kehadiranku.
Waktu mu berada dilingkungan yang sama dengan ku hanya sebentar,jadi biarkan sekarang aku menyukaimu,jika kamu benar benar pergi aku akan ikhlas.
Aku tak akan ikhlas jika kamu pergi dengan keadaan menjadi milik dia
-
Untukmu perempuan yang sedang dikejar oleh nya.
Jika memang jelas kau tak mencintai dia,pergi jangan disini terus.Nanti dia jadi berharap lagi,kesempatan buat aku semakin gak ada😞😞
-
Dear K.A.M.U
Jika aku tak bisa memiliki mu,biarkan aku menyukai mu.
07/08/2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Kamu
RandomCOMPLETED!! Hanya sepenggal kisah di pagi,siang,sore dan malam hari ku. Semoga kisahku ini bisa menjadi pelajaran bagi kamu sang pencinta