sudah hampir 2 bulan sejak kejadian itu, jimin dan seulgi semakin dekat. mereka masih tetap bertemu di tempat musik saat malam bulan purnama. jimin berpikir pertemuan seperti ini mungkin pilihan yang tepat agar ketenangan istana tidak kacau. hubungan jimin dan joohyun juga masih tetap seperti biasanya.
tidak ada yang berubah di istana, masih tetap seperti biasanya. hanya mungkin masalah-masalah kecil di luar istana yang bisa diatasi dengan cepat.
jimin menjadi raja yang luar biasa. memberi kemakmuran dimana-mana. seluruh hormat dan pujian selalu diberikan untuknya. seluruh rakyat bersyukur dan bangga atas kerja keras jimin.
bulan ini adalah bulan yang baik untuk merayakan sesuatu. maka itulah dibuat sebuah festival tahunan yang diadakan seminggu penuh di pusat desa. rakyat dengan suka cita menyambut festival ini. karena akan ada banyak makanan, barang dan segalanya ada di festival ini.
joohyun saat ini berada di kediaman keluarga bae. ia dipanggil sang ayah karena ada seseorang yang datang dan orang itu harus bertemu joohyun. gadis itu menebak-nebak siapakah orang yang dimaksud ayahnya. saat joohyun sedang menunggu orang itu, sang ayah datang dengan seorang laki-laki dibelakangnya.
"yang mulia ratu, dia sudah datang"
joohyun menoleh dan melihat seorang pria dengan mata sipit dengan senyuman khas dan kulit putih yang kontras dengan warna pakaian yang sedang ia kenakan.
"min yoongi!!" pekik joohyun lalu mendekati pria itu kemudian memeluknya dengan perasaan senang . laki-laki yang dipeluknya tersenyum sambil membalas pelukan joohyun.
"kau sudah kembali?"
"iya, aku sedang berasa di luar daerah dan mendengar kabar kau menjadi ratu aku segera kembali untuk bertemu denganmu"
"aku sangat merindukanmu, aku sangat sedih saat mengetahui kau tidak ada saat upacara pengangkatanku "
"maafkan aku, kabarnya sangat terlambat sampai padaku"
min yoongi adalah salah satu kerabat yang dekat dengan joohyun. laki-laki itu adalah orang yang pintar dan sangat pandai dalam hal mencari informasi. ia selalu berkeliling mencari informasi dan akan menjual informasi kepada orang yang membutuhkannya dengan harga tinggi. dia adalah salah satu orang yang cukup terkenal.
yoongi kini duduk dengan joohyun yang berada di hadapannya. ia menyeruput teh dengan tenang untuk dapat menikmati teh yang dibuat oleh ibu joohyun.
"aku sudah tau tentang bagaimana kau bisa menjadi seorang ratu. tapi yang masih menjadi pertanyaanku apa kau tidak merasa jenuh menjadi ratu dan tinggal di istana ratu yang menakutkan itu?" tanya yoongi membuka percakapan. pertanyaan yoongi membuat joohyun berpikir untuk memulai menjawab pertanyaannya.
"aku sebenarnya memang merasa jenuh. terlalu banyak aturan dan setiap apa yang kulakukan akan menjadi pembicaraan oleh ibu suri. mau bagaimana lagi, aku adalah seorang ratu. "
yoongi sebenarnya belum puas dengan jawaban joohyun tapi melihat wajah joohyun yang tidak begitu senang membuat yoongi memutuskan untuk tidak bertanya lagi.
"festival kerajaan akan segera tiba, apa kau tidak berniat berkunjung kesana?"
giliran joohyun yang kini bertanya kepada yoongi. dia ingin tahu apa sepupunya yang dingin dan cuek ini akan tertarik mengunjungi festival yang berisik dan banyak orang tersebut.
"aku awalnya tidak ingin pergi, tapi aku dengar orang-orang luar juga akan datang. jadi aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menjual dan mencari informasi" jawab yoongi dengan percaya diri. joohyun hanya tertawa pelan mendengar jawaban yoongi yang menurutnya pintar itu. laki-laki dihadapannya tersebut memang sangat piawai memanfaatkan keadaan untuk keuntungannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two lovers under moonlight
Fanficmanusia tidak bisa memisahkan sesuatu yang telah disatukan oleh Dewa. maka, bantu aku untuk mengatakan kepada Dewa bahwa dirimulah yang hanya aku inginkan. permainan gayageum itu serta tarian indahmu membuatku lupa siapa diriku dan takdirku. lepas...