'Mamah sama papah ke Jepang dulu ya. Kakak sama adek jaga rumah aja, jangan berantem terus, uang sakunya udah mamah transfer, baik-baik ya kesayangan mamah'
"KAK" gw ngalihin pandangan dari layar ponsel kearah Daehwi yang lambai-lambai plus senyum manis ke gw.
Setelah acara lambai tak berguna dia langsung lari kearah gw.
"Kak lo dapat chat dari mamah ngga?" Gw cubit pipi Daehwi yang lagi nyerocos sambil ngangguk.
"Ihh apaan sih, sakit tau" gw cuma ngakak aja lihat ekspresinya dia.
"Bisa ngga sih jangan perlakuin gw kayak anak kecil"
"Utututu...ada yang ngambek" gw malah nguyel-nguyel pipinya Daehwi.
"Ishhh..." dia hempasin tangan gw terus jalan ngedahuluin gw.
Adik kurang ajar tuh curut.
"Duhh jangan ngambek dong, kakak cuma bercanda" gw lari ngejar dia yang udah jauh didepan sana.
"Jangan perlakuin gw kayak gitu lagi" kata dia agak ngebentak.
Dari pada kita berdua jambak-jambakan diparkiran sekolah terus nanti rekaman cctv nya ditayangin di tv terus kita viral gw ngalah aja deh :)
Ini aja untung udah sepi soalnya udah agak sore juga.
"Iya...iya...adikku tersayang yang manis" gw usap kepalanya.
"Kakak!!"
Loh kok tambah marah, biasanya mujur kok :(
Akhirnya gw sama Daehwi pulang kerumah dengan naik motor, yang ngendarain gw, soalnya Daehwi lagi mode ngambek.
Daehwi itu saudara tiri gw, sebenernya dia anak sahabat papah gw tapi mereka meninggal karena kecelakaan pesawat, akhirnya diangkat deh jadi anak mamah papah gw.
Karena gw dua tahun lebih tua makanya dia yang jadi adek gw.
Perjalanan ke rumah ngga diwarnai oleh suara Daehwi yang biasanya ngalahin suara kendaraan disekitar.
Padahal kemarin ada bapak-bapak disebelah motor gw yang kaget waktu Daehwi tiba-tiba teriak gara-gara ada ayam yang lewat.
Bahas ayam jadi inget ayamnya Seonho yang dipotong diem-diem sama babehnya Seonho.
Katanya sih buat lauk tumpeng untuk ngeryain hari jadinya si Seonho, ehh malah Seonho nya nangis kejer gara-gara si Maria ayam Seonho dimasak dijadiin ayam goreng sama emaknya.
Mana ayamnya juga udah ludes dimakan dia sendiri lagi, mau dimuntahin juga katanya dia sayang soalnya enak.
Prinsipnya itu 'makanan enak tidak boleh dibuang, sekalipun sudah dicerna oleh usus harus dibuang tiga hari setelahnya'
Ini ngapain jadi cerita Seonho sama ayamnya sih sampai empat paragraf pula :(
Btw gw udah sampai rumah ini lagi markirin motor digarasi, Daehwi habis turun langsung lari masuk rumah.
Hmzzz kayaknya marah beneran nih.
Gw masuk ke dalam rumah terus dapetin Daehwi dengan muka asemnya udah ganti pakai kaos duduk di sofa ruang keluarga gonta-ganti chanel di tv.
"Daehwi..." gw nyamperin dia terus duduk disebelahnya.
"Daehwi~ Daehwi~" gw noel-noel pipinya.
"Jangan perlakuin gw kayak anak kecil" Daehwi komat kamit kayak mbak dukun.
"Haaahhh apaan dah, lo ngomong apa kumur-kumur?" Serius dah ni anak ngomong apan sih tadi.
Srett
"Njirr lo mau ngapain?" Gw bingung soalnya badan Daehwi udah nindih badan gw yang dia tidurin secara paksan disofa.
"Jangan perlakuin gw kayak anak kecil" gw melotot waktu Daehwi langsung nyium bibir gw kasar.
Nih anak kesurupan apa gimana sih.
Daehwi lepasin ciumannya terus natap gw.
"Lo kira gw anak kecil?"
Gw cuma bengong.
"Lo kira gw betah diperlakuin kayak gitu terus?"
Gw bengong kuadrat.
"Gw ini udah gede, udah bisa buat cewek hamil"
Hahh?
"Tapi hari ini lo udah kelewat batas, nganggep gw anak kecil yang bisa dipermainin terus"
...
"Gw bakalan buktiin kalau gw ini udah bisa berbuat kayak orang dewasa"
???!
"lo tinggal ngerang dibawah gw udah jadi bukti kan?"
END
MAKIN TIDAK ADA IDE SAYA :')NEXT HA SUNGWOON YA :)
KAMU SEDANG MEMBACA
17+ Wanna Read? ; Produce 101 Season 2 & Produce X 101
FanfictionCuma kumpulan cerita oneshot member PD101 S2 dan PDX101 yang unfaedah & ber-rate 17++ ? . . . . . . . . . . monggo dibaca atuh :)