"Gimana Jin, bisa ajarin gue dance gak hari ini?" tanya gue ke Woojin yang baru aja keluar dari kelasnya yang udah kosong, lah wong udah selesai 2 jam yang lalu.
"EHH KUTU LONCAT, KAMPRET LU, KAGET GUE, GUE KIRA MBAK KUNTI ASW"
Gue cuma ngakak ngelihat wajahnya yang ngga bisa biasa, kayak visual diatas, sumpah kocak.
Setelah capek ketawain si buluq gue ngelihat dia yang lagi natap tajam gue.
"Apaan lo?" tanya dia sambil noyor kepala gue, kagak selo njing.
"Ajarin dance" jawab gue sambil makan tusukan cilok terakhir yang gue ambil secara paksa dari Seonho tadi dengan khidmat.
"Gak gue gak bisa, mau kencan gue" buluq langsung jalan keluar kelas, refleks gue ikutin buluq.
"Pacaran aja belum, mainnya kencan mulu, officialin sana, keburu pak Jaehwan nikah ama lelenya" gue buang bungkus cilok yang isinya udah raib semua di tempat sampah yang gue sama buluq lewatin.
"Bawel lu, kalau udah waktunya juga gue bakalan nembak dia, minta ajarin bang Taehyun aja sana, gue yakin dia gak akan nolak" si buluq nyengir sampai gingsulnya nongol.
"Gak wani ahh, emang gue siapanya?"
"Loh...katanya bang Taehyun bakalan nembak nih curut, tapi kok belum nembak-nembak ya?" kata si buluq sambil bisik-bisik.
"Heh...apa...ada yang pacaran ya, wah harus minta pj nih, siapa luq, siapa?"
Buluq narik bibir bibir gue kecil sambil senyum, gue pukulin tangannya tapi dia tetep narik, pasti bakalan dower ngalahin bibirnya Hyunjin ini dah.
"Siapa luq? Nama gue Park Woojin, P.A.R.K. W.O.O.J.I.N." dia lepasin tangannya dari bibir gue.
"Iya-iya udah sana pergi nanti cewek lu diambil orang lagi" gue dorong buluq yang ngacakin rambut gue sampai berantakan.
.
.
.
.
."Ishh susah banget sih gerakannya"
Gue lagi di ruang dance punya pihak sekolah, entah kenapa gue jadi seneng dance akhir-akhir ini, padahal dulu gue masuk klub dance juga cuma buat stalker in kak Taehyun, si ketua klub dance, yang kemampuan dance nya gak bisa dipandang rendah.
Gue istirahat sebentar sambil ngerview video dance yang gue pelajarin, sampai ada yang buka pintu dance dan nampakin sosok cowok.
"(Y/n)..."
"Ehh...emm...kakak..."
"Lagi latihan ya, mau dibantu?" gue cuma senyum kikuk sambil ngangguk.
Duh mimpi apa gue akhirnya di notice sama Taehyun senpai :')
Akhirnya gue bisa ngerasain yang kayak di drama-drama, diajarin dance sama gebetan terus ada adegan pegangan tangan sama romantis lainnya, huehehehe.
.
.
.
.
.Dan ekspetasi gue terpecahkan setelah melewati lebih dari setengah jam latihan :').
"Duh bukan gitu, kakinya harus lebih dihentakin lagi, kok kaki kamu malah kayak jelly gitu sih"
"Badannya jangan kaku kayak kayu dong"
"Ini gerakannya gampang loh, anak SD aja langsung bisa"
Mbahmu salto, gampang dari mana sih ini tarian? Mau gue sikat aja tuh bibir.
Pakai bibir gue, ehe.
"Ayo ulangin gerakannya" kak Taehyun mutar musiknya gue mulai gerakin badan gue sebisanya, yah gak bisa maksimal, soalnya gugup dilihatin ama doi.
Tapi sialnya kaki gue salah gerakan buat badan gue gak seimbang.
Gue mah udah pasrah aja mau jatuh tapi kak Taehyun langsung nangkep badan gue yang buat badan gue nindih badan dia yang ngga tinggi-tinggi amat itu, duh kasian, gue kan berat.
"Dek gak apa-apa kan?" gue ngeringis sambil ngangguk didalam pelukannya, gue ngatur nafas sambil sandarin kepala gue ke bahunya kak Taehyun, sekali-sekali mengambil kesempatan dalam kesempatan boleh lah.
"Dek mau jadi pacar kakak ngga?" gue melongo terus dongak lihat wajah kak Taehyun.
"Mau ngga? kalau diem gue anggap iya deh....ok lu pacar gue sekarang" gue cuma senyum malu sambil ngeratin pelukan di badan kak Taehyun, muka gue udah panas ini, arrggghhh.
"Dek jangan gerak-gerak bisa?"
"ehhh...em...emang kenapa kak?" gue dongak lagi ngelihat wajah kak Taehyun yang udah merah.
Dia ngelihat gue terus ngecup bibir gue lama, gue cuma bengong setelah dia lepasin bibirnya.
"gunung kembar lu nggesek perut gue dek, jangan sampai gue polosin lu disini dek, lebih baik ke rumah kakak aja yuk"
END
Kemarin ada yang request Noh Taehyun kan?
Semoga memuaskan :))
KAMU SEDANG MEMBACA
17+ Wanna Read? ; Produce 101 Season 2 & Produce X 101
FanficCuma kumpulan cerita oneshot member PD101 S2 dan PDX101 yang unfaedah & ber-rate 17++ ? . . . . . . . . . . monggo dibaca atuh :)