"Woy Seungyoun, ada yang manggil nih"
Gue mendengus dan menopang dagu dengan tangan kiri, mata gue ngelihat Seungyoun sama cewek yang sepertinya pacar barunya itu lagi sibuk bercandaan di pintu.
"Dihh..." gue merinding waktu lihat cewek itu mengusap pipi Seungyoun, sekilas dia melirik gue dan tersenyum kecil.
"Tuh cewek pacar baru Seungyoun ya?"
"Anjing Yujin, bisa gak sih gak usah ngagetin" kesal gue pada cewek yang tiba-tiba duduk di kursi sebelah.
"Ya elah mbaknya gak usah nge lpj dong" Yujin cemberut dan membuat gue natap dia jijik.
"Btw, cantik juga ya"
"Siapa?" tanya gue malas.
"Gue hehehe"
"Nih ngomong sama tangan saya" kata gue sambil ngangkat tangan ke depan muka dia.
"Maksud gue si itu..." dia menggerakkan dagunya ke arah pintu, lebih tepatnya ke cewek yang sama Seungyoun.
"Hmm" jawab gue sambil hidupin ponsel.
Hening, gue menyibukkan diri untuk scroll gak jelas di aplikasi ig.
"Seungyoun itu ganteng, kaya, pintar, jago main sepak bola, duh sempurna banget kalau dijadiin pacar"
"Tapi mainin perasaan cewek" gue bergumam kecil.
"Gak nyesel apa ya cewek yang udah putusin dia"
"Bacot ahh...sana pergi, ganggu"
"Mbaknya merasa ya?" dia melihat gue dengan jahil, jarinya menoel-noel pipi gue.
"Ada maung gaes" Yujin langsung kabur waktu gue ancang-ancang lempar kamus Inggris yang tebalnya hampir 5 cm.
"Bar-bar baget sih neng" gue menoleh dan mendapati Seungyeon yang mengambil kamus dari tangan gue.
Gue memutar bola mata jengah dan merebut kembali kamus itu dengan kasar.
Seungyoun duduk kursi bekas pantatnya Yujin tadi, tangannya menepuk kepala gue dan mengusaknya pelan.
"Nanti makan siang bareng yuk"
"Gak, sana pergi dosennya udah datang itu" gue mendorong tubuh Seungyoun, waktu lihat pak kumis masuk dan memberi salam.
"Heeh Seungwoo lempar tas gue sini" perintah Seungyoun dengan nada agak berbisik pada cowok berhoodie putih di sudut belakang ruangan.
"Hahh apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
17+ Wanna Read? ; Produce 101 Season 2 & Produce X 101
FanficCuma kumpulan cerita oneshot member PD101 S2 dan PDX101 yang unfaedah & ber-rate 17++ ? . . . . . . . . . . monggo dibaca atuh :)