02; You are my sweet enemy

1.6K 185 23
                                    

Saat jam pulang sekolah, Jisoo baru saja keluar dari kelas bersama dengan Lalisa. Kedua gadis itu sengaja pulang sedikit lambat karena mereka malas berdesak-desakan dengan murid lain.

"Eh Jis,gua pulang duluan ya. Abang gua udah jemput di depan, gapapa kan?" Kata Lalisa

"Iya gapapa, sampein salam ya buat bang Ten" Ujar Jisoo

"Ashiaaap" Lalisa tercengir sambil mengacungkan kedua jempolnya

Lalu gadis berponi itu melongos pergi meninggalkan Jisoo sendiri.

Jisoo lebih memilih untuk pergi dahulu ke perpustakaan sebab ia ingin membaca beberapa buku sebelum pulang ke rumah.

Namun saat ia hendak masuk kedalam perpustakaan, dari dalam sana keluarlah Hanbin dengan tumpukan buku di tangannya dan cowok itu bertabrakan dengan Jisoo sebab pandangan Hanbin terhalang oleh buku.

Buku yang Hanbin bawa jatuh berserakan kemudian secara reflek Jisoo jongkok dan merapihkannya.

"Lu ngapain sih diem depan pintu?!" Kesal Hanbin dan ia pun ikut berjongkok untuk memunguti bukunya

"Yaelah yang ada elu tuh yang ga liat-liat dulu waktu keluar" hardik Jisoo

"Udah salah gak mau di salahin" Kata Hanbin sambil menatap Jisoo tajam

Jisoo yang tengah merapihkan buku Hanbin itu menggertakan giginya kesal, ia meletakkan kembali buku Hanbin dengan kasar kemudian ia berdiri dan menendang kaki Hanbin hingga cowok itu terjengkang.

Lantas gadis itu melongos masuk kedalam perpustakaan.

"Buset dah woi!" Kesal Hanbin

Jisoo saat ini sedang berdiri di depan rak buku novel bergenre thriller dan ia mengambil salah satunya kemudian ia membawanya ke meja yang ada di dekat jendela, ia sengaja memilih meja tersebut sebab pemandangannya bagus dan membuatnya tenang.

Hingga pada saat Jisoo membaca lembaran buku ke 3, ia di kagetkan oleh kehadiran sosok Hanbin di depannya. Cowok itu duduk dengan tangan yang disilangkan di depan dada.

"Lu ngapain disini sih?" Ketus Jisoo dengan suara pelan

Hanbin menunjukan room chat dengan 'Ayah Dong Hae' pada gadis itu yang tak lain itu adalah ayahnya.

'Hanbin, nanti jisoo pulangnya bareng kamu ya. Om lagi sibuk, gak bisa jemput dia dulu hari ini. Bilangin, jangan lupa makan sama tidur siang'

Begitulah isi pesannya.

"Ayo pulang" Ujar Hanbin

"Gamau, masih pengen baca" kata Jisoo

"Gua mau eskul sebentar lagi jadi gausah ngeyel!" Ketus Hanbin

Hanbin itu sebenarnya tidak judes,hanya saja ketika bersama Jisoo ia suka sekali bersikap seperti itu karena ia pikir orang judes kaya Jisoo emang pantes di judesin juga.

Padahal kan Jisoo itu cewe mau gimanapun, jadi dia ngerasa sakit hati dong diperlakukan Hanbin kaya gitu. Kesannya tuh Hanbin benci banget sama dia.

When We Just A Friend [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang