06; Be my boyfriend?

1.2K 183 34
                                    

Selesai pelajaran olahraga, Hanbin Jisoo dan kawan kawan lantas pergi ke kantin. Seperti janji Pak jongsuk, mereka semua di traktir makan tanpa terkecuali meskipun tadi bilangnya Tim A hanya akan di belikan aqua botol tapi Pak Jongsuk tak setega itu.

Jisoo memilih untuk duduk di meja yang ada di bagian tengah, ia menitip pesanannya pada Lisa karena mendadak perutnya terasa melilit.

Gadis itu bahkan hanya diam sambil meremas perutnya disaat Rosè dan Jennie ajak bicara.

Ini berbeda dengan sakit perut maagh, sepertinya Jisoo akan datang bulan.

"Gua ke toilet dulu ya" Jisoo berdiri dan pergi dari kantin

Hanbin yang ada di meja samping itu ikut-ikutan berdiri dan pergi membuntuti Jisoo.

Cowok satu itu menyamakan langkahnya dengan Jisoo, "Kenapa lu?"

Jisoo menoleh, "Sakit perut"

"Maagh?"

"Bukan.."

"Oh, red velvet?" Tanya Hanbin yang dihadiahi tabokan keras di bahunya oleh Jisoo

Dan yang dimaksud Red Velvet oleh Hanbin adalah PMS, cowok satu itu memberikan istilah itu sejak SMP dimana Jisoo pertama datang bulan.

"Aduh KDRT mulu nih lu mah" gerutu Hanbin

Jisoo jalan mendahului Hanbin karena ia tidak mau menambah emosi jika berdekatan dengan Hanbin.

Fokus Hanbin kini teralih ke bagian belakang Jisoo, Cowok itu berdecak pelan sebab lagi-lagi ia akan di repotkan oleh gadis itu.

Jisoo tembus yorobun

Hanbin membuka jaket olahraganya dan ia ikatkan ke pinggang Jisoo.

"Banjir" Ujar Hanbin yang membuat wajah Jisoo bersemu merah

"Gua gak bawa itu.." Kata Jisoo

"Bodoh, kebiasaan!" Hanbin menoyor jidat Jisoo

"Ish!"

"Lu ke toilet aja sana, kunci loker di tempat biasa kan?" Tanya Hanbin yang di angguki oleh Jisoo

"Bin.."

"Apa? Kaga ngerpotin kok judes" Hanbin menepuk pelan kepala Jisoo dan ia pun pergi ke koperasi sekolah.

Dari sini Jisoo sadar kenapa pas pagi dia nangis-nangis lebay cuma gara gara berantem sama Hanbin, pasti penyebabnya karena ia akan kedatangan tamu.

Gadis itu masuk kedalam toilet dan menunggu di salah satu bilik kamar mandinya.

Lalu tak lama kemudian muncul lah sebuah chat dari Hanbin

Crazy simia🐒

Judes, ini roti nya gua beli yang mana sih?
Gua nanya ke mba nya katanya kalo warna ungu yang ada sayapnya
Ntar klo gua bli yg ada sayapnya lu bkl terbang ga sih?
[12.30]

Iya yg sayap
Kg lah kmprt
Ykli aj gua terbang
Lu bego bgt dah-_-
[12.30]

Ok deh wkwk
Sekalian sama minuman kirinta nya ga?
Mba nya tuh yg rekomenin
[12.31]

Gausah, gua gasuka
Astaga lu kaga malu apa nanya nanya gitu ke mbanya?
[12.32]

Ywd gua beliin coklat sama ice cream aj ya
Kaga lah ngapain malu, daripada gua salah beli
Udh ye gua otw ksna
[12.33]

When We Just A Friend [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang