11; stubborn and selfish

971 150 22
                                    

"Oh, mulai sekarang lu pengen gua tanyain udah makan atau belum ya?" Tanya Hanbin

*

Jisoo berdecak sebal, "bukan itu maksudnyaaa"

"Tadi main kemana aja sama Jongin?" Tanya Hanbin, mengalihkan pembicaraan

"Main? Gua kan tadi bilang kumpulan keluarga"

"Sama Jongin?" Tanya Hanbin dengan herannya

"Asal Jongan Jongin aja lu, dia gitu-gitu lebih tua dari lu bin. Ya gua sama dia kan sepupuan, jadi wajar aja dong??" Kata Jisoo, greget

Hanbin terdiam sejenak, "Sepupu? Sejak kapan jirr??"

"Ya sejak lahir lah bodoh!" Tadinya Jisoo ingin marah, tapi melihat wajah Hanbin yang terlihat kebingungan ia malah tertawa

"Heh kenapa lu ketawa anjir?"

Jisoo meredakan tawanya, "Muka lu lucu asw"

Hanbin menghela nafasnya, "Udah yuk balik"

"Ayo"

*

Waktu berlalu dua Minggu, dan selama itu pula Jisoo menjadi manager band Hanbin-Bobby dan Junhoe. Walaupun pada awalnya ketiga pemuda itu ogah-ogahan, tetapi berkat dorongan dari Jisoo mereka semangat latihan apalagi disaat mereka mendengar hadiah pemenang grup band sekolah terbaik di event sekolah nanti cukup besar nominalnya..semangat mereka semakin membara.

Bobby juga perlahan mulai melupakan dunia malamnya, cowok itu bahkan kalau malam pasti melaporkan kegiatannya pada Jisoo. Orang tua Bobby juga senang ketika mengetahui anak mereka berubah menjadi lebih baik dalam kurun waktu yang singkat.

Dan hari ini adalah hari-H Event. Jisoo sangat excited, ia tak sabar melihat penampilan tiga pemuda itu.

Jisoo pergi ke backstage dan mendapati ketiganya sedang di dandani oleh Krystal si make up artist event sekolah ini.

Hanbin pasrah saja ketika Krystal memoleskan eye shadow berwarna coklat gelap ke kelopak matanya..tenang saja, Krystal hanya mengaplikasikannya sedikit kok.

"Jis, makasih ya" ujar Bobby

Jisoo yang awalnya sedang duduk sambil memperhatikan Hanbin pun menoleh pada Bobby, gadis itu tersenyum tipis.

Rasanya jantung Bobby bergeser ketika melihat senyuman Jisoo, sungguh..gadis itu manis sekali.

Krystal diam-diam memperhatikan, "Jisoo, gue boleh nanya gak nih?"

"Eh? Boleh kak"

"Tipe cowok elo itu gimana sih?" Tanya Krystal sambil membenarkan tatanan rambut Hanbin

Jisoo tersenyum canggung, "Yang kaya ayah..baik, perhatian, setia sama gak egois"

"Diantara ke tiga cowok ini ada gak yang masuk ke dalam tipe Lo itu?" Lagi-lagi pertanyaan Krystal membuat Jisoo heran

"Hanbin itu egois, Bobby banyak gebetannya, dan June itu cuek. Jadi..mereka enggak ada yang masuk ke dalam tipe gua kak" kata Jisoo dengan entengnya

Dan tanpa sadar perkataan gadis itu mematikan dua harapan.

Tak lama kemudian band mereka pun di panggil untuk tampil dan Jisoo memilih untuk ikut bergabung dengan para penonton di depan panggung.

Gadis itu bersorak dan menyemangati. Karena hal itu, image judes dan cuek Jisoo seolah hanya bualan bagi orang yang melihatnya.

 Karena hal itu, image judes dan cuek Jisoo seolah hanya bualan bagi orang yang melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
When We Just A Friend [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang