03; Falling for you

1.4K 184 32
                                    

Siang itu, Hanbin sedang bermain basket bersama dengan Bobby dan Junhoe di lapangan outdoor.

Ketiga pria ber visual tampan itu memang tambah berkharisma ketika sedang bermain basket. Bahkan adik kelas aja pada kelepek-klepek liatanya, katanya kesegaran cogan di siang hari.

Terserah deh,yang pasti di mata Jisoo dan Lalisa mereka bertiga itu cuma cowok suka tebar pesona alias buaya.

Kedua cewek yang dikenal judes itu kini sedang duduk di pinggir lapangan untuk memperhatikan Pak Jongsuk yang katanya akan melatih tim basket siang ini.

Gimana sih ya, mereka berdua mah lebih tertarik liat Pak Jongsuk ketimbang trio buaya dan kawan kawannya(Anak basket lainnya) yang kini baru saja datang bersama dengan Pak Jongsuk.

Apa lagi sekarang Pak Jongsuk itu keliatan tambah ganteng karena cuma pakai kaus hitam polos dan training hitam garis tiga.

"Asw Jis cakep banget calon imam gua" Heboh Lalisa

"Berisik kampret! Itu suami gua,gausah jadi pelakor lu!" Gelak Jisoo

"Huaaa itu liat deh Jis kakinya jenjang banget kaya model" Lalisa gregetan dan menyubiti tangan Jisoo

"Itu kibasan rambutnya Lis badai banget" Jisoo komuk banget liatin Pak Jongsuk yang kibasin rambutnya ke belakang

Namun kehebohan mereka terhenti karena seseorang dengan wajah datar kini menghalangi pemandangan mereka

"Ish taeyong awas dong,ngalangin aja luu" kesal Jisoo sembari mencoba menggeserkan Taeyong

"Stop dulu fangirlingan sama Pak Jongsuk nya.sekarang udah masuk jam pelajaran" Kata Taeyong

"Aelahhh males banget dahh" Kata Lalisa

Jisoo mendengus sebal, "Padahal pak Jongsuk lagi cakep-cakepnya astagaa, kacauin aja nih"

Taeyong hanya menggeleng pelan melihat kelakuan kedua anak kelasnya itu.

Tadi itu Taeyong baru saja hendak ke kelas setelah kembali dari UKS namun ia malah menemukan Lalisa dan Jisoo yang sedang tertawa dengan wajah gemas di pinggir lapangan alhasil ia memilih untuk menghampiri mereka dan mengingatkan kalau jam pelajaran akan segera dimulai tapi Taeyong malah dikatain sama mereka berdua..padahal kan niatnya baik.

Lalisa dan Jisoo pun beranjak dari duduk mereka dan pergi ke kelas. Taeyong mengikuti mereka dari belakang.

Sesampainya di kelas, Jisoo dan Lalisa langsung duduk di tempatnya masing masing.

Jisoo membalikan tubuhnya dan mendapati Jinhwan yang sedang sibuk menghitung uang.

"Banyak banget uangnya wan, laku keras ya olshop lu?" Tanya Jisoo

"Iya Jis mayan lah"

"Oh iya, uang buat dekor kelas mau kapan di tagihinnya?" Tanya Jisoo lagi

"Eumm..Besok aja kayanya, soalnya kalo sekarang pasti gabakal pada bayar" Kata Jinhwan

Jisoo manggut manggut terus dia liatin catatan penjualan punya Jinhwan, ternyata kebanyakan anak kelas 1 yang mesen di olshop Jinhwan tuh dan rata-rata mereka mesennya baju sama jam.

When We Just A Friend [𝐇𝐚𝐧𝐒𝐨𝐨]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang