Akhirnya kita tiba di Butik termegah di kota...
Aku bertanya2 dalam hati utuk apa Mommy membawa ku kesini?
Siapa yang akan menikah? Bukannya Oppa Kai sudah menikah? Seakan Mommy tau akan keresahan ku dan Mommy berkata "Pilihlah satu gaun yang kau suka Kyungie.."
"Gaa.....auunn? Mianhae Mommy tapi gaun untuk apa?"
"Gaun untuk pernikahan mu dan kai Sayang, kalian akan menikah karna Mommy ga sabar mendapatkan cucu dari Kai.." ucap Mommy sambil tersenyum
"Menikaahh????? Taa..pi Mom......"
"Ssttttt... Mommy ga mau ada penolakan disini"
"Baikk Mommy"
Tapi sebelum kyungsoo Memilih gaun nya Seorang pemilik butik tersebut datang dan membawa Ny.Kim dan Kyungsoo ke suatu Ruangan...
"Ini gaun Pilihan Tuan Kim Jongin untuk Nona Kyungsoo..." Ucap pemilik butik tersebut
"Iiinnii gaun yang sangat indah Mommy dan pasti ini sangat mahal, Kyungie merasa ga pantas memakai gaun ini Mommy, kyungie ingin gaun yang sederhana saja"
"Sayang bukan kah ini pilihan jongin? Pasti Jongin akan marah jika kamu menolak pilihan dia.. hmm"
"Tapi Mommy ini terlalu mahal buat kyungie..."
"Hmm ga ada penolakan sayang" Ucap Kai yg tiba2 berada di ambang pintu
"Kaii.... ini gaun sangat mahal bukan? Bukannya kita bisa memilih yg sederhana kai? Kaii kau tau kan akuu le......."
.....Chuupp
Ucapan Kyungsoo terpotong saat Kai tiba2 mencium bibirnya
"YAAKK Kamjong kau mencuri ciuman pertama ku eoohhh....." ucap kyungsoo sambil memukul dada Kai dengan manjanya...
Mommy yg melihat perdebatan mereka tersenyum dan bergumam dalam hati
"Terimakasih Kyungsoo kamu mengembalikan keceriaan Jongin kami"
Tak terasa tinggal hitunggan Minggu menuju pernikahan Mereka...
Kai merasa tak sabar ingin segera menikahi kekasih tercintanya itu..
Berbeda dengan kai, kyungsoo selalu merasa gugup saat teringat akan pesta pernikahan dia yg sebentar lagi akan dilaksanakan...
Begitu juga dengan Hub ChanBaek yg begitu Romantis dan mereka adalah perusak suasana Romantis yg tercipta diantara KaiSoo... bukankah jika ada Wanita dan Pria sedang berduaan pasti orang ketiganya adalah 'Hantu' ya bisa di pastikan bahwa ChanBaek adalah hantu dalam hub Kaisoo...
"Kyungieeeeeeeeee......" baek pun berteriak seakan2 dia sedang berada ditengah hutan yg tak berpenghuni...
Sungguh suara yg dapat merusak pendengaran dan dapat menyebabkan serangan jantung dan gangguan kehamilan..."YAAAAAKKKKK!!!! Baekkiee kecilkan suaramu, teriakan mu bisa membuat ibu hamil melahirkan masal disini" ucap kyungsoo
"Mianhae kyungiiee sayang, aku terlalu bersemangat ingin bertemu dengan calon pengantin yg 3hari lagi akan menikah ini"
Ya tanpa terasa pernikahan kyungsoo tinggal hitungan hari.. dan keluarga kyungsoo sudah berada di apartemen semua...
Ibu dan keluarga kyungsoo sangat bahagia saat Kai dan keluarga datang ke rumah dengan niat baik dan ingin mempersunting anak perempuan satu2 tersebut... ya kyungsoo anak perempuan satu2nya dan dia mempunyai Oppa...
Sebenarnya Ayah kyungsoo berasal dari Korea tapi dia sudah tiada.. dan akhirnya ibu kyungsoo menetap di rumah Indonesia... Ibu kyungsoo berasal dari Indonesia dan tak sengaja bertemu ayah kyungsoo di Bali dan jadilah Kyungsoo dan Sang Oppa Do Donghae.....TBC....
Maap kan saya yg rada2 lama buat Up..
Bgmn apa kalian bisa memecahakan Teori Exo? Apa kalian juga seperti aku yg sok2an otakatik gugel saat ada teori dan beujung pada Zonk dan ga nemuin apa2 😂😂
Kadang aku sok2an cari soal Teori an Pathcode Exo tapi hasilnya 😂😂😂😂😂😂😂😂 Zonk ga nemu apa2...
Mungkin memang takdir ku yg ga punya otak seperti Einstein...
Terimakasih semua sudah mau baca tulisan saya yang makin gaje dan ala2 ini 😂😂😂😂
ILoPeU semua.....
SARANGHAJAAAAAAA.....
JANGAN LUPA..... 👇
Keeepppp Streeaaammm Biar Makin semangat n Fokus.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚