Yixing pun memberi tahu Suho soal apa yg terjadi pada Kai tadi..Suho sangat marah pada Kai bisa2 nya dia berbicara seperti itu
"Kenapa dia sangat bodoh?" Ucap Suho
"Daddy Mommy boleh aku masuk" ucap jongdae
"Masuklah Sayang.." ucap Yixing pada Jongdae dan Xiumin
"Kenapa Mommy memanggilku kemari?"
Suho terlihat bingung kenapa sang istri mengumpulkan mereka disini..
"Ada apa Mom?" Tanya Jongdae..
Yixing menjelaskan semua yg dia lihat dikantor tadi..
"Apa Jongin sudah gila? Kenapa lancang sekali mulutnya berbicara seperti itu... keterlaluan sekali anak itu" ucap Jongdae
"Pasti Tae sangat sedih sayang.. hiks aku kasian padanya, dia terlalu banyak mendapat tekanan" ucap xiu kepada sang suami
"Tekanan? Apa maksudmu?" Tanya Suho
"Saat sekolah di Korea dia sering diejek teman2 nya karna dia tak punya Appa... pernah ada acara sekolah yg mengharuskan Murid membawa serta kedua orang tua tapi saat itu kyungsoo hadir sendiri jadi tae selalu di ejek teman2nya.." ucap Jongdae
Yixing terlihat menangis dipelukan suho...
"Setelah kejadian itu setiap kali ada acara sekolah kita semua ikut menemani tae termasuk chanbaek dan hunhan..." ucap jongdae tertawa...
"Seketika acara sekolah tae menjadi tempat piknik keluarga....." ucap xiumin mendinginkan suasana.. mereka semua terlihat tertawa dan Yixing melupakan kesedihannya ..
"Lalu apa yg harus kita lakukan Mom.."
"Kemarin Mommy datang ke Kantor kyungsoo bersama Dr.Mira.. karna Dr.Mira memaksa ingin bertemu kyungsoo.. karna dia sudah lama mengenal kyungsoo"
"Mira bilang bahwa dia mempunyai kunci dari permasalahan ini dan kita akan kerumahnya dan merundingkan masalah ini.. aku yakin sepertinya mira mengetahui sesuatu.."
Akhirnya mereka sepakat akan menemui Dr.Mira besok dan Yixing menghubungi Mira dan mendapatkan persetujuan..
~MIN_VEE~
Suho sekeluarga datang kerumah Dr.Mira tapi mereka berangkat sendiri2 agar tidak dicurigai Kai.. Jongdae dan Xiu berangkat terlebih dahulu dan dia menitipkan Chemi dirumah kyungsoo..Yixing telah mengirimkan alamat rumah Mira pada Jongdae..
Sesampainya ditempat Mira Yixing memencet bel rumah..
Mereka disambut dengan senyuman Mira..
"Masuklah.. selamat datang.. mari duduk.."
Rumah ini sangat mewah.. ya karna Dr.Mira adalah ibu2 sosialita seperti Yixing...
"Aku sudah sangat penasaran Mir.."
"Baiklah akan ku mulai... aku akan bercerita tapi tolong dengarkan dulu.." ucap mira dan mendapat anggukan dari semuanya..
"Kurang lebih 4thn yg lalu.. seorang wanita datang ke klinik untuk memeriksakan diri nya.. karena dia tak begitu percaya dengan hasil tespack.. saat aku bilang bahwa dia positif hamil 7minggu dia sangat bahagia dan aku bertanya padanya kenapa dia datang kemari tanpa sang suami? Dia seakan2 bingung mau menjawab apa.. ada yg mau kalian tanyakan?" Dr.Mira menjeda kalimatnya
"Siapa wanita itu mir? Apa kita mengenalnya?" Tanya Lay
"Kalian sangat mengenalnya dan dia adalah wanita yg sangat baik.. dia adalah Kyungsoo..."
Semua terkejut mendengar pernyataan Mira...
"Kyungsoo?" Suho menimpali
"Ya kyungsoo adalah pasien ku 4thn yg lalu.. dia datang pertama kali saat kehamilannya berumur 7minggu, saat melihat kyungsoo aku seperti bercermin dan melihat diriku ada di dalam diri kyungsoo.. aku sangat penasaran pada nya dan aku mencari tau semua tentang dia.. karna setiap kali dia datang dia selalu menyembunyikan semuanya.."
"Mungkin kyungsoo sudah sangat lelah memendam perasaan nya sendiri akhirnya dia bercerita padaku soal kehidupannya.. soal suaminya yg selingkuh, soal dia memergoki sang suami berhubungan dengan sekertarisnya dan saat sang suami menikah.."
"Apa kalian tau sebenarnya kyungsoo sudah tau saat suami nya selingkuh dan selalu bermain dirumahnya? Itulqh kenapa kyungsoo selalu pulang mlm... kyungsoo hanya ingin suaminya bahagia padahal yg dia rasakan seperti ditusuk2 pisau.."
"Kamu benar Mir.. kyungsoo ku sangat lah berhati malaikat..."
"Maka dari itu aku minta bantuan kalian semua.. karna aku tau bahwa Kai sudah di doktrin oleh sang istri bahwa tae bukan anaknya.. jd kita akan menjalankan tes DNA melalui helai rambut..."
"Sebenarnya akan sangat mudah jika menggunakan darah tapi masalahnya kita susah untuk mendapatkan darah mereka.."
"Baiklah lalu apa tugas kami?" Tanya suho...
"Kita akan bagi tugas... Xiu kau mendapatkan bagian kyungsoo karna kamu sangat dekat dengannya..."
"Baik Dokter...." jawab xiu
"Jongdae kamu mendapatkan bagian tae... kamu bisa untuk memanfaatkan kesempatan disaat kamu menjemput tae sekolah.."
"Siap dokter.."
"Lay kamu dan suho mendapatkan bagian Kai.. karna dia sangat dekat denganmu bukan Lay?"
"Oke...." ucap suho dan Lay
"Tapi kalau bisa ambilah 2 helai rambut kai.. karna ada sesuatu yg harus ku cari tau..."
Dr.Mira menyembunyikan sesuatu dari mereka.. disaat Dr.Mira berkata seperti itu mereka semua sangat penasaran,...
"Baiklah kita sudah mendapatkan tugas masing2.. tapi jika sudah mendapatkan rambutnya masukan kedalam kantong plastik ini.." ucap dokter mira sambil memberikan kantong plastik sesuai nama...
"Aku akan memeriksanya.. jika sudah ada hasilnya kita akan bertemu lagi.."
Misi pun sudah dirrncanakan.. tinggal menunggu laporan dari masing2...
~MIN_VEE~
Misi pun di Mulai.....
TBC.....
HAIIIIII IMMMM KAMBEKKK....
cepet bgt kambeknya ya 😂
Aduh makasih yg sudah ngasi aku vote ⭐ dan sudah memberi aku motifasi saat aku membaca komen2 reader semua 😙😙😙😙
Di chap ini aku bikin ga ada Kaisoo nya... karna kan dichap kemarin mereka berkonflik....
Kita ketemu di Chap selanjutnya ya....
Anyeeooooonngggh 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚