CHAP16

2.3K 178 20
                                    

Asli sambil dengerin lagu kyuhyun enak bgt...

"Aku Memilih......













Somi....






Maafkan aku Kyungsoo aku harus memilih Somi karna dia telah mengandung anak ku... sekali lagi maafkan aku... jangan membenciku soo.." ucap kai merasa bersalah

Somi terlihat sangat bahagia bahwa kai lebih memilihnya...

"Saya sudah menyiapkan surat cerai buat Kai dan Kyungsoo silahkan di tandatangani..." ucap Jungkok

Kai menandatangani surat itu dan tak lama setelah itu kyungsoo juga.. mereka resmi bercerai..

"Baiklah Appa akan pulang dan menyerahkan surat ini kepada pengacara.. terimakasih makan malamnya"

*tabok bole ga sih? 😢*

4 serangkai yg melihat kejadian ini menatap tajam ke arah Kai..

"Soo ya.. maafkan aku.." ucap kai

"Gwenchana Kai.. maaf kan aku yg tak bisa menjadi istri yg sempurna buat mu... aku akan pulang dan mengemasi barang2 ku.. permisi semuanya.." ucap kyungsoo dan bergegas pergi begitupun dengan 4 serangkai mereka pulang tanpa berpamitan..

"Soo kita akan membantumu bergegas dan cepatlah keluar dari rumah itu.." ucap baek

"Cih Rumah? Itu bukan rumah Baek tapi itu neraka.." luhan menipali tak kalah pedas

Mereka sekeluarga merasa bersalah pada kyungsoo..

"Soo ya jgn tinggalkan Mommy Nak.."

Saat kyungsoo mendengar kata2 Yixing dia langsung memeluk sang Mommy...

~MIN_VEE~

Kyungsoo dibantu Luhan dan Baek mengemasi barang yg sempat kyungsoo keluarkan..

"Kenapa ini sudah berada di koper? Siapa yg membereskannya kyung dan sebentar bukankah kamar kamu berada diatas? Tapi kenapa disini? Apa kamu diusir dari kamar atas? Dan siapa yg mengusirmu? Apa Kai ya......."

Belum sempat Baekhyun meneruskan pertanyaan nya tapi mulut dia sudah ditu2p oleh Luhan

"Kau lebih parah dari seorang hakim dipengadilan Baek.. bisakah kau bertanya satu2?" Ucap luhan dengan sinis dan dibalas dengan cengengesan oleh Baekhyun

Saat mereka sudah selesai bergegas dan giliran Chanyeol dan sehun yg membawa koper keluar.. tapi mereka di kejutkan dengan kedatangan Kai..

"Soo ya.."

"YAAKKKK apa yang kau lakukan disini minggir kita mau pergi.." ucap luhan

"Ku mohon lu biarkan aku berbicara pada kyungsoo.. aku mohon.."

"Baiklah tapi hanya 10menit, aku akan menunggu diluar pintu.."

"Ne aku janji.. gomawo.."

Mereka ber4 keluar kecuali KAISOO..
Kyungsoo tak melirik sedikitpun ke arah kai..

"Soo Mianhae kau boleh memukulku saat ini dan marah2 padaku tapi ku mohon bicaralah..."

"Kai.. apa kau tau kenapa aku dulu sangat takut pada pria?" Tanya kyungsoo dan disusul oleh gelengan kepala kai..

"Yg pertama Aku sangat takut jika suamiku bosan dan Pergi meninggalkan ku.. Yg ke dua aku sangat takut jika suamiku mempunyai wanita lain dihatinya.. dan yg ketiga aku sangat takut jika suamiku pergi meninggalkanku selama2nya karna aku sangat tau bagaimana terpuruknya ibu saat Appa meninggalkan nya.. Aku sangat takut menikah kai karena alasan itu.. tapi kau seakan2 menjadi pangeran berkuda dan datang menyelamatkan ku dari semua ketakutan ku.. aku sangat yakin kau bisa menyayangiku.. tapi aku salah.. selamat tinggal kai aku berharap kamu bahagia bersama dia dan ku mohon jika kau mendengar sesuatu tentang ku anggaplah kita tak pernah mengenal sebelumnya..."
Ucap kyungsoo sambil memberikan cincin pernikahan dan kalung yg ia gunakan saat ini...

Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang