.......Akuu Mencintaimu Soo.. sangat2 mencintaimu.. dari awal kita bertemu disaat kamu hamil tae dan membantu perusahaan Daddy..."
"Apa yg Oppa katakan? Oppa jgn berkata seperti itu.."
"Aku serius Soo.. dihadapan Xiu Nuna dan Jongdae Hyung aku ingin melamarmu.. Apa kau mau menikah denganku Soo? Hidup denganku.. menjadi pendamping hidupku dan Suka duka kita lewati bersama, kita akan membesarkan tae Soo.. aku janji tak akan minta kamu hamil Lagi.. Tae saja sudah cukup buat ku.."
"Oppa aku bukan wanita sempurna oppa.. Oppa bisa mencari wanita yg sempurna disana.. aku tidak mau jika kesempurnaan oppa akan habis untuk menutupi kekuranganku.."
"Aku menerima kekurangan mu soo.. aku 5 tahun menunggumu.. aku janji akan membuatmu bahagia.."
"Oppa tolong jgn ucapkan janji.. karna janji dapat diingkari.."
"Aku akan buktikan jika aku bisa membuatmu dan tae bahagia.."
Kyungsoo nampak ragu, bukan ragu atas ketulusan Rye tapi dia takut untuk memulai rumah tangga lagi dan dia menengok ke arah xiu dan Chen... xiu mengangguk tanda setuju begitu juga dengan chen..
"Oppa berdirilah... aku menerima lamaranmu.."
"Apa kau serius soo.."
"Aku serius oppa dan tolong jgn sakiti aku oppa..."
"Iya soo Gomawo gomawo.." ucap Rye sambil memegang ponselnya dan menelpon seseorang
"Mommy kyungsoo menerima lamaranku Mom.."
"...."
"Baiklah..."
Dan dia menutup telponnya..
"Mommy ingin aku mengajakmu kesana.. kajjaaa.. hyung Nunna gomawo atas sarannya.. mari kita kerumah karna Mommy sudah menunggu.."
Ryewook tampak senang dan sangat bersemangat menggandeng kyungsoo memasuki rumahnya.. ternyata rumah Ryewook sudah penuh dengan orang dan makanan sudah tersaji diatas meja.. kyungsoo nampak bingung...
"Apa kau terkejut sayang?" Ucap ryewook pada kyungsoo
"Ada apa ini Oppa?"
"Mommy sudah mempersiapkan ini saat aku bilang bahwa kau menerima lamaranku.."
"Secepat ini..?"
"Iya..."
Kyungsoo sebenarnya sangat heran dengan apa yang dia lihat.. mereka menghabiskan waktu perjalanan 2jam dari sekolah tae dan mampir ke Butique.. dengan cepat rumah Rye sudah dijadikan sebuah istana dalam waktu 2 jam..
"Selamat datang Menantu ku.." ucap Mommy Rye sambil memeluk kyungsoo..
"Mommy kan kyungsoo belum menikah dengan Oppa..."
"Tapi kau sudah menjadi menantu Mommy sejak dulu sayang.. makasih sudah mau masuk di keluarga kami.. Mommy terharu.."
*author juga terharu 😢*
"Makasih sudah mau menerima kyungsoo Mom.."
"Iya sayang.. kemana cucu Mommy?"
"Dia sedang bersama Oppa..."
Terlihat tae sedang tertidur di pangkuan Rye. Rye sangat menyayangi tae.. Rye selalu bilang pada teman2nya bahwa tae adalah anaknya dan teman2 Rye tak percaya karna dia belum menikah.. "aku sudah menghamilu kyungsoo dulu sebelum menikah" itu ucapan Rye saat teman2nya tak percaya..
"Oppa biarkan tae bersama ku saja.. bukannya oppa capek?"
"Kau sudah tega memisahkan aku dan tae selama 3bulan saat kau ke Indonesia.. tae akan tidur disini malam ini.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚