"Anyeong Kai...." ucap kyungsoo lirih.. dan dia berlari kekamarnya.. dia berniat pergi dan tidur di apartemen nya tapi langit berkata lain... hujan tiba2 mengguyur bumi tapi hujan tak menyurutkan niat kyungsoo untuk pergi...
"Soo ya.... hajima...." kai menarik kyungsoo dan membawanya masuk ke dalam kamar dan menguncinya...
"Maafkan aku soo... mianhae..."
"Aku baik2 saja kai.. aku yg harusnya minta maaf karna mengganggumu... maaf kan aku..."
"Tidurlah aku akan memelukmu malam ini...."
"Tidak Kai.. pergilah Somi lebih membutuhkan mu dari pada aku.. aku yakin pasti dia sekarang mencari mu.. pergilah..."
"Aku tidak akan pergi dari sini sebelum kau tertidur soo..."
"Kai.. pergilah.. aku ingin sendiri"
"Wae?"
Kyungsoo menggeleng...
"Bicaralah soo..."
"Kai sebenrnya ak......"
Tok tok tok...
Belum sempat kyungsoo melanjutkan kata2nya mereka sudah dikejutkan oleh ketukan pintu
"Kaiii apa kau didalam? Aku sangat mengantuk Kaii.. aku ingin tidur..."
Kai memandang kyungsoo dan mendapat anggukan kyungsoo... sebelum kai pergi dia mengecup kening kyungsoo...
Kyungsoo berdiri di depan jendelanya dan melihat air hujan yg berjatuhan...
"Apa kau juga sedang bersedih sepertiku? Kenapa kau menitihkan air hujan begitu banyak?"
~Min_Vee~
Ternyata matahari pagi ini tak secerah biasanya.. seakan2 tau akan apa yang kyungsoo rasakan...
Seperti biasa kyungsoo menjalani rutinitasnya... pagi dengan alat masak dan siang sampai malam dengan Layar Laptop nya... dia tak pernah pulang sore atau sekedar menjenguk kai.. dia lebih memilih pulang pukul 4 pagi dan berangkat disaat pekerjaan nya selesai yg terpenting buat kyungsoo jgn sampai dia ketemu oleh Kai.. dia tidak mau meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri...
"Apa kyungsoo pulang pagi lagi Bi?"
"Iya tuan seperti biasa..."
"Sayang hari ini kau berangkat bersama Lee Ahjusii dulu Ne.. aku mau pergi kesuatu tempat dulu..."
"Ne sayang..."
Kai melajukan Mobilnya menuju perusahaan sang Daddy...
"Pagi Dad...."
"Tumben sekali kau pagi2 kesini ada apa eoh?"
"Aku ingin bertemu kyungsoo... kemana kyungsoo"
"Carilah keruangan dia Kai.. jika tak ada berarti dia sedang meeting pagi..."
"Ne Dad gomawo..."
Kai pergi keruangan kyungsoo tapi nihil tak didapat kyungsoo berada di dalam ruangan nya ..
"Cha aku akan menunggunya disini..."
Tak begitu lama kyungsoo memasuki ruang kerja nya bersama baekhyun dan Luhan.
"Aishh kenapa kyungsoo bersama mereka..." gumam kai..
"Eh sejak kapan kau berada disini?" Tanya baekhyun dengan tatapan tajam nya..
"10mnt yang lalu... Soo~yaa aku ingin bicara padamu.." ucap jongin yg langsung ingin menarik tangan kyungsoo....
"YAAKK apa kau gila eoh? Bisa2nya kau menariknya dengan kasar" ucap Luhan sambil memukul kepala Kai dengan gulungan stopmap yg dia bawa...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚