"Baek..... tumben sekali kamu kemari, ada apa eoh?"
"Aahh.... aku tadi ada janji sama Mommy mau menemui mu kyungiiiee"
"Aku.....? Ada apa Bae? Semuanya baik2 aja kan? Kok perasaan ku ga enak bae????"
"Yaaaakkk kyungiee knp kamu berfikiran macem2 eohh????"
Kyungsoo begitu terlihat resah.....
Tok...
..... Tok
...... Tok.....Ketukan pintu membuyarkan keresahan Kyungsoo....
"Apa Mommy boleh masuk?" Tanya Mommy
"Ne Mommy......." kata kyungsoo dengan senyuman....
"Apa kau sedang sibuk sayang..??
"Tidak Mommy...."
Seakan2 kyungsoo merasa ada sesuatu dia langsung melirik Baek dan bertanya
"Ada apa eoh... apa ada masalah baek?" Ucapnya dengan lirih tapi masih bisa didengar oleh Mommy"Emmmm......" Ucap Baek yg tiba2 melirik Mommy seakan2 memberi kode agar Mommy yg membuka pembicaraan nya..
"Semuanya baik2 saja sayang, tapi ada sesuatu yg ingin Mommy bicarakan kepadamu..."
"Pasti Chan sama Baek pernah berbicara pada mu bahwa Kai sering pergi ke Club dan bermain wanita bukan? Apa kamu tetap mau menikah dengan KAi meskipun kamu mengetahui kenyataan itu Sayang? Hem??"
"Ne Mommy, Kyung sangat mencintai Kai.. dan Kyung yakin Kai bisa berubah Mommy"
" Begitupun dengan Kai, dia sangat mencintaimu sampai2 dia bisa tersenyum dan meninggalkan hal2 buruk dia.. Tapi Mommy akan memberikan alasan padamu kenapa Kai sering ke Club dan bermain wanita, mungkin Kai tidak berbicara padamu karna suatu alasan, rasanya kurang pas jika Mommy juga menyembunyikan sesuatu padamu Sayang.... apa kamu siap mendengarkan nya?" Ucap Mommy panjang lebar
"Ne Mommy Kyung siap...."
"Mommy akan bercerita dari awal Ne.... Kai dulu anak yang sangat pendiam, lalu dia mempunyai seorang kekasih.. dan ternyata kekasih Kai itu anak dari teman Daddy dan terjadilah perjodohan.. dan 1 bulan sebelum pernikahannya ternyata Kai memergoki sang kekasih sedang memasuki Hotel dengan seorang pria.. Kai tak yakin kalau wanita itu adalah kekasihnya tapi saat kai menghubungi keluarga sang kekasih mereka bilang bahwa sang kekasih sudah 2 hari tak pulang kerumah lalu kai cerita soal wanita di Hotel tadi, keluarga kekasih Kai langsung menuju ke hotel yang di sebut kai tadi, Mommy dan Daddy juga kesana...." Mommy menjeda kata2nya dan menghapus air mata yang menetes dari Mata indahnya..
"Jika Mommy bercerita semuanya apa kamu akan meninggalkan Kai sayang? Mommy takut kamu berpaling dari dia"
"Mommy bukankah Kyungie td sudah bilang Kyungiee menerima kai apa adanya karna Kyungiee begitu mencintainya Mom..."
"Gomawwooo .. Mommy akan melanjutkan cerita Ne...? "
aku pun menganggukkan kepala dan mulai mendengarkan cerita Mommy..."Saat kita semua sampai di Hotel, Kai langsung menunjukkan kamar yg ia maksud tadi dan kita semua menuju kesana, sesampai di depan pintu ayah wanita itu mengetuknya... betapa terkejutnya kita semua saat kita melihat kekasih kai hanya memakai handuk keluar dari kamar mandi saat lelaki itu membuka pintu kamar... dan Kai dia begitu terkejut... dan saat kejadian itu Kai berubah 99% dia bukan Kai yg Lemah seperti dulu dan dia juga suka ke Club dan main wanita... tapi dia hanya suka wanita yg "nakal" karna dengan begitu dia bisa melampiaskan kekesalannya pada mantan kekasihnya itu... tolong sadarkan Kai jika dia kambuh lagi Sayang..."
"Jadi maksud Mommy meskipun dia bersama Kyungie dia masih bisa bermain wanita lagi Mom? bukankah dia sudah tidak ke Club dan bermain wanita lagi Mom?" tanya kyungsoo sedikit cemas dan gugup
"itu yg Mommy takutkan Sayang, maka dari itu bantu Kai buat Sembuh dari sakit di masa lalunya itu...."
Baek pun menyadari ada keterjejutan di raut muka Kyungsoo sahabatnya itu.......
"Mom Kyungie.........."
TBC.......
Kenapa makin gaje 😂
Terimakasih banyak yg uda ngevote dan baca tulisan saya ini...
Aku mencintai kalianJANGAN LUPA
KEEP STREAM EXOL....
SARANGHAJAAA........
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚