CHAP 25

2.3K 173 18
                                    

🎶Jung Seung Hwan-If It Is You🎶

"Mianhae......"

Kai sangat terpukul dengan apa yang terjadi hari ini

"Kyungsoooooooo... hajima..... tae...." Kai berteriak sekencang2nya

"Kyungsoo Mianhae... hajima soo ...."

Berulang kali Kai memanggil nama Kyungsoo dan Tae.. berulang kali juga kata Maaf terlontar dari mulut Kai...

Tapi bukankah nasi sudah menjadi bubur? Diolah berbagai cara pun tidak akan bisa berubah menjadi nasi lagi ....

Kai sangat menyesal.. sangat sangat menyesal.. dia meratapi nasip nya.. dia adalah orang yg bodoh yang melepaskan seorang malaikat demi Somi yg jelas2 mempermainkan nya..

"Soo kembalilah padaku soo... kyungsoo maafkan aku..."

Hanya ucapan itu yg terlontar.. hanya kata maaf yang terucap tapi semua percuma.. kyungsoo nya telah pergi , tae nya pun telah pergi bersama calon appa barunya.. yang menyanyangi nya dan bisa melindunginya ..

"Sudah Kai.. percuma kau menangis seperti ini kyungsoo tak akan kembali.. biarkan kyungsoo bahagia dengan calon suaminya.. doakan yang terbaik buat dia..." ucap Lay

"Apa kamu akan terus seperti ini Kai? Kamu bisa bertemu tae jika kamu minta ijin pada kyungsoo meskipun kamu tak bisa memiliki kyungsoo... biarkan dia bahagia kai, dia sudah terlalu banyak terluka..."

"Apa kyungsoo membenciku hingga dia meninggalkan ku dan menikah dengan orang lain nuna?"

"Kyungsoo tak membencimu, dia bukan orang pembenci.. dia sangat baik Kai.. dia hanya ingin tae bahagia punya Appa disisinya.. bukankah kamu tau bahwa kyungsoo selalu memikirkan perasaan orang lain dari pada perasaan dia sendiri, Meskipun hatinya hancur dan terluka....?"

"Aku tau Nuna tapi kenapa dia memilih Ryewook hyung?"

"Alasan pertama karna Ryewook yg selalu ada disaat kyungsoo mengalami masa2 kehamilan.."

"Yang kedua?"

"Kamu terlambat menyesali perbuatan mu..."

Kai hanya bisa menyesal.. dia memaksa kyungsoo seperti apa pun tak akan pernah berhasil...

~MIN_VEE~

Kyungsoo sangat gugup karna hari ini hari pernikahan nya.. meskipun ini yg kedua kalinya dia mengucapkan janji suci rasanya dia tetap gugup...

"Apa kau siap soo..." ucap Mommy Lay memasuki ruangan kyungsoo

"Mommy..." ucap kyungsoo sambil memeluk Lay

"Aigoooo putri Mommy sangat cantik..."

"Mommy Mianhae, soo menikah dengan Rye bukan karna dia kaya tapi kyungsoo hanya......."

Belum sempat kyungsoo mengucapkan sesuatu tapi Lay sudah memotong pembicaraan kyungsoo

"Sstttt.. Mommy merestuimu nak.. bahagialah.. maafkan Kai karna dulu selalu membuat kamu menangis.. tolong jgn te2skan air mata mu sayang... air mata itu terlalu berharga.."

"Mommy Gomawo..." hiks

"Uljima Ne.. nanti makeUp nya hilang dan kecantikan putri Mommy jadi hilang juga.."

Mereka mengakhiri pembicaraan yg sedikit mengharukan itu...

Kyungsoo dan Rye sudah berada di depan pendeta dan mereka mengucapkan janji suci ..

Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang