Ini ada sedikit adegan...
Jadi saya mohon buat adik2 yg belum 🔞 dimohon meninggalkan chap ini
Jika memaksa saya ga keneratan 😂
~MIN_VEE~
Saat kyungsoo membuka pintu kamar nya dengan hati2......
Ternyata
Dia tak mendapati Jongin di dalam kamar... tapi
Dia mendengar Suara yg sedikit bergairah di kamar tamu..
Dengan pelan Kyungsoo mendekati pintu kamar itu dan menempelkan telinganya ke pintu...
"Aahh sayangg uhh ini sangat nikmat... lubangmu semmppiitthhh ahh......"
"Terus Kaii ohh yeesss iya disituu kaii...."
Kyungsoo terkejut dan syok mendengar suara desahan....
"Ohh aku mau sampaii sayang uh....."
"Aaahhhhhhh......." mereka berdua mencapai puncak bersamaan....
Kyungsoo tak tahan dengan apa yg sudah kai lakukan dan dia berlari keluar rumah...
"Nona mau kemana.. saya mohon nona jgn pergi ini sudah malam nona.." pak satpam dan Bi Iyem menahan kyungsoo pergi... dan bi iyem membawa kyungsoo kerumah maid.. dihalaman belakang disediakan rumah untuk para maid tinggal...
"Sabar Nona... saya mohon nona jgn pergi.."
Kyungsoo tak bersuara sedikitpun hanya isakan dan air mata yg menggantikan suara kyungsoo...
~MIN_VEE~
"Kau sangat hebat kai.. aku selalu puas berada di bawahmu..."
"Aku juga puas bermain denganmu sayang..." ucap kai sambil melihat ponselnya
"Astaga kyungsoo mengirim pesan padaku bahwa dia akan pulang.. kita dalam bahaya sayang.. cepat pakailah baju dan ku antar kau pulang..."
"Oke sayang ku...."
Mereka berdua dengan cepat mengganti baju dan Kai mengantar Sommi untuk pulang...
Di rumah Maid kyungsoo tetap terisak...
"Nona... tuan mudah sudah pergi bersama nenek sihir..."
"Baik lah Bi saya mau masuk kerumah hiks... saya sudah lelah dan langsung tidur... terimakasih Bi... Maafkan saya uda merepotkan"
"Nona jgn bicara seperti itu.. Nona sangat baik.. Nona yang sabar ya..."
Kyungsoo mengangguk sambil pergi dari rumah Maid.. dia berlari menuju kamar dan cepat2 berganti baju dan berbaring...
"Sebuah rasa tapi bermakana.. tapi apa kau tau kai kau sudah menyia2kan rasa ku yg bermakna ini... apa boleh aku bilang bahwa aku menyesal percaya pada kata cinta yang kau ucapkan padaku.."
~MIN_VEE~
"Apa Nona sudah pulang Pak?" Tanya kai pada pak satpam
"Sudah tuan... Nona sudah pulang.."
"Tolong jgn bilang pada Nona soal wanita tadi Pak..."
"Iya tuan....."
"saya ga perlu bilang tuan, tapi jika seseorang menyembunyikan hal yg berbau busuk meskipun setiap hari diberi parfum yg termahal di dunia pun, pasti bau busuk itu akan segera tercium juga.." Ucap pak satpam dalam hati
*satpamnya dulu kuliah jurusan sastra 😂*
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚