Sesampainya di cafe yg luhan maksud kyungsoo pun mencari2 dimana Luhan berada.. mereka belum pernah bertemu sebelumnya.. hanya sehun yang pernah bertemu kyungsoo...
Kyungsoo pun mencoba menghubungi Luhan
"Lu kamu dimana? Aku sudah dipintu cafe.."
"....."
"Ok Lu..."
Tak lama setelah itu
"Kyungiee....."
Kyungsoo menoleh kearah suara tersebut dan melambaikan tangan.. dia berlari kearah Luhan dan langsung memeluknya..
"Ada apa denganmu Kyung? Kenapa kau menangis? Ceritakan padaku? Maaf kan aku soal fto itu.. aku akan menjelaskan semua nya kenapa aku mengirim fto itu.. duduk lah"
"Saat aku akan kesini tadi aku melihat kai sedang bersama sekertarisnya hiks itu Lu.. mereka sangat mesra hiks..."
"Sudah2 kenapa kau menangis hmm.. bukankah yg selalu ku dengar bahwa kyungsoo itu kuat hmm?"
Kyungsoo menganggukan kepala dan segera menghapus air matanya..
"Aku akan menjelaskan semua ne.. dengarkan aku dulu dan jgn memotong pembicaraan ku... hmm..."
Kyungsoo mengangguk tanda setuju..
Flashback
"Kenapa ini terjadi padaku? Apa dia tak menyukai ku?.."
"Yak Kamjong berapa botol minuman yg sudah kau teguk.. jgn menyusahkan ku.. sialan gara2 wanita sampai seperti ini.."
"Aku begitu mencintainya hun kenapa dia tega berada di kamar hotel bersama lelaki itu eoh .. klo tau seperti ini aku akan menghamilinya dulu...."
"Apa kau gila eoh?"
Wanita yg dimaksud Kai adalah Sommi dia adalah tunangan Kai dan mereka menjalin hub 1tahun.. bahkan mereka sudah berencana menikah.....
Tapi mereka di kejutkan dengan Sommi yg berada di kamar hotel bersama kekasihnya itu dan yg tak kalah mengejutkannya lagi ternyata dia sedang hamil, tapi itu bukan anak Kai, itu anak dari pria yg selama ini menjalin hub dengan sommi...
Jadi disaat sommi bertunangan dengan kai dia masih menjalin hubungan dengan kekasihnya..
kai hanya untuk pelarian saja karna sang kekasih sedang ditugaskan di cina.. disaat sang kekasih kembali ke korea terjadilah sesuatu yg tak di ketaui kai hingga tertanam benih2 cinta diperut sommi.."Aku akan ke Indonesia hidup dengan Daddy... aku akan mencari berbagai macam wanita 'nakal' dan menidurinya... biar semua wanita yg 'nakal' tau gmn rasanya dikhianati... aku akan membuat mereka terpesona padaku.... Selamat tinggal Sommi aku akan pergi dari hidupmu..."
"Tidak semua wanita seperti dia Kai.. masih banyak wanita yg baik di luar sana.... jgn sekali2 mempermainkan wanita yang baik atau kau mau q gantung diatas Patung Liberty? Biar kau juga tau gmn rasanya jadi patung Liberty?"
"Kenapa kau sangat cerewet eoh?"
Flashback end..
"Begitulah ceritanya soo, lalu tiba2 kemarin sommi menemui kai lagi dan bilang bahwa dia telah bercerai dengan lelaki itu... dan dia kalah dalam hak asuh anak... dan memang q tau klo kai masih mencintai sommi tapi q juga ga menyangka jika sommi akan kembali seperti ini ....."
Kyungsoo yg mendengarkan cerita luhan tak bisa menahan air matanya...
"Menangislah soo aku akan selalu disisimu... berbagilah kesedihanmu itu...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚