SQUEL

4.2K 209 36
                                    


5 tahun sudah sejak kepergian Rye kyungsoo hidup sendiri bersama tae..

Kai? Dia pergi bersama istrinya...

"Apa kau tau kai?...

Dari awal pertama Rye oppa meninggalkan ku

Dia berpesan agar aku hidup dengan orang yang aku cintai..

Tapi orang yang aku cinta pergi dengan cintanya.."

"Oppa aku sudah sangat sakit

Biarkan aku hidup sendiri bersama tae

Tae sudah besar dia sudah bisa menerima semuanya

Oppa tae mu sangat lah pandai.. dia menjadi juara disekolahnya

Jika kau ada disini kau pasti akan bangga padanya.."

Kehidupan kyungsoo serba berkecukupan.. Perusahaan Rye yang dipegang kyungsoo mengalami peningkatan hingga perusahaan itu menjadi perusahaan no1 di korea..

Tae kini berumur 10tahun dia menjadi sangat tampan..

Tae.. dia sangat mirip dengan Kai..

"Aku sangat merindukanmu Kai.."

Hei kyungsoo bukan kah kau tau jika Kai sudah mempunyai istri sekarang? Kenapa kau merindukannya..

Setiap kali kyungsoo menatap Tae dia selalu mengingat Kai.. mengingat semua rasa sakit yang disebabkan Kai..

Banyak para presidir perusahaan yang menginginkan anak nya menikah dengan kyungsoo..

Tapi kyungsoo menolak dengan lembut karna dia selalu mengira bahawa pria seperti monster, yg satu sisi bisa membuai wanita dengan segala macam kata puitis dan disisi yg lain bisa menancapkan duri beracun yg mematikan..

Dia sangat trauma dengan pernikahan..

"Eomma.. kata ibu guru besok ada rapat dan yang harus datang Eomma dan Appa..." ucap tae dengan Lesu

"Heii ada apa dengan raut muka anak Eomma hmm...? Besok Eomma akan datang.. apa anak Eomma takut jika ada yang membully seperti dulu?"

"Dulu jika tae dibully Daddy selalu marah kepada teman2 tae.."

"Sekarang Eomma yg akan marah... oteee??"

"Okee Eomma..."

Kyungsoo pun tersenyum melihat tae bahagia..

"Bukankah tae tau jika Daddy sekarang sedang mengawasi tae? Jika ada teman tae yang nakal pasti akan dicubit sama Daddy.."

"Tae tau Eomma.. Daddy bercerita sama tae jika daddy selalu mengawasi tae 24jam di surga.."

"Pintar anak Eomma.."

~MIN_VEE~

"Soo... besok kita ada metting bersama CEO perusahaan Rye yg ada di Eropa..."

"Eropa? Aku belum pernah mendengarnya Oppa.."

"Apa Rye belum pernah bercerita pada mu soal perusahaan cabang?"

"Yakk Oppa Leetheuk yg terhormat kalau aku tau aku tak akan bertanya.. aishh oppa.."

"Hhheehe Mianhae soo.. YAKK Rye kenapa kau belum bercerita pada kyungsoo aiissssh menyusahkan.." ucap Leetheuk sambil menunjuk ke atas..

"Oppa pergilah ke dokter.." ucap kyungsoo sambil berjalan dengan cepat

"Yak pinguin... tunggu..."

Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang