"Mom... Kyungiee......."
Raut Muka Mommy berubah saat melihat kyungsoo seakan2 dia tidak mau menerima semuanya... Mommy sangat takut Kyungsoo membatalkan pernikahan ini...
"Ada apa sayang?..."
"Bukankah kyungie sudah bilang kyungie menerima Kai apa adanya Mommy..." Ucap kyungsoo meyakinkan Mommy...
"Syukurlah Mommy kira kamu tidak bisa menerima semuanya sayang.. Mommy takut Kai kehilangan Malaikat seperti kamu sayang... Gomawo Gomawo..." Ucap Mommy sambil memeluk kyungsoo...
Kyungsoo pun tersenyum begitu juga Baeky...
Tak terasa hari sudah semakin sore dan waktu nya kyungsoo untuk pulang .. tapi kyungsoo tetap asyik dengan pekerjaan nya sampai2 melupakan jam pulangnya....
"Pulanglah Kyungie, Daddy tidak mau klo Kai marah sama Daddy karena memberikan pekerjaan begitu banyak kepada Malaikatnya... apa kamu tega eoh klo Kai marah2 pada Daddy?..."
"Ne Daddy... Mana mungkin Kyungie tega melihat Daddy dimarahi oleh Kai..." Ucap kyungsoo sambil terkekeh dan segera merapikan barang2 nya di atas meja.. tanpa Kyungsoo sadari ternyata Sang Pangeran Berkudanya yg siap Menjemput sang Putri berhati Malaikat ini...
Dan tiba2.........
Greepppp
* anggaplah ini suara pelukan *plaaakkk 😂Kai langsung memeluk Kyungsoo dari belakang... Sungguh Romantis nya mereka berdua ini seakan2 tak bisa terpisahkan...
"Owh.... Kai kau mengagetkan ku eoh........"
"Mianhae Baby aku sangat suka memelukmu dari belakang seperti ini, Rasanya seperti aq memegang erat seluruh dunia dan Kehidupanku... Kau adalah dunia dan Kehidupan ku Baby..." Ucap kai sambil mencium pipi Kyungsoo....
Lihatlah betapa meronanya kedua pipi kyungsoo saat mendengar perkataan kai... mereka terlihat seperti Anak ABG yg baru mengenal cinta...
"Lepas Kai Aku malu Eoh...."
"Hmmm Malaikat tak bersayapku ternyata malu Eoh?"
~CHUUUUU~
Tiba2 Kai mengecup bi2r kyungsoo..
"YAAKK....Kai kenapa kau suka sekali mencuri ciuman Eoh?"
"Jadi kau ingin aku izin dulu? Baiklah... Kyungiiee sayang aku ingin mencium mu Ne....."
Dengan secepat kilat Kai menyambar Hearts Lips Kyungsoo dan kyungsoo langsung membulatkan kedua matanya menerima Kissuee bertubi2 dari Kai...
Dan Kai langsung melarikan diri setelah mengecup bibir kyungsoo... Kyungsoo yg baru tersadar dari aksi Kai pun langsung berteriak
"YAAAAKKKK DASAR KAMJONG......" Dan berlari mengejar Kai....
Kai pun mengantar Kyungsoo untuk pulang.. Sesampainya di aprtmen kyungsoo disambut oleh sang Ibu....
"Eomma..... kyungie sangat capek hari ini pekerjaan Kyungie sangat banyak dan kyungie harus segera mengerjakannya.... biar kyungiee tak merasa terbebani saat cuti menikah besok" ujar Kyungsoo sambil memeluk sang Ibu..
"Minumlah dulu sayang dan mandilah agar rasa capek nya hilang... Eomma uda menyiapkan air hangat untuk kau mandi... apa Kai tidak mampir?"
"Kai sedang sibuk juga Eomma...."
"Ya sudah toh itu kan untuk masa depan kalian juga... hmmm... cepat mandi dan Makan Eomma sudah memasak makanan kesukaan anak Eomma yg bentar lagi akan menyandang status Ny.Kim ini...." ucap sang Eomma sambil tersenyum dan ternyata air mata Eomma tak terasa menetes...
"Eomma Uljima.... tapi Kyungiee tetap menjadi anak Eomma yg cantik meskipun menyandang status Ny.Kim.."
"Ne... Eomma ga menyangka anak Eomma yg beberapa tahun lalu masih Eomma gendong ternyata sudah besar dan akan menyandang status sbg istri... ternyata kamu sudah besar Nak.. Bahagia lah di kehidupan kamu... terjang semua rintangan Nak.. jgn menyerah"
"Ne Eomma Gomawo sudah membesarkan Kyungie dan membuat kyungie jd seperti sekarang... Kyungie akan ttp menjadi anak Eomma... kyungie akan sering2 pulang kerumah... Eomma jgn resah Ne..."
Perbincangan Anak dan Ibu yg menguras air mata pun berlanjut....
TBC
Hai Hai aku balik lagi....
Makasihh semua uda Mau baca ini tulisan yg apalah apalah...BTW siapa yg ga nntn MUBANK? Mari kita angkat tangan dan nangis bersama2... Apalah daya ku hanya fans yg modal Wifi n cuma bisa suport mereka lewat album doank.... 😢😢😢😢😢
Ga papa kita ttp semangat Ne meski ga bisa nntn MUBANK... Next siapa tau MR.Soommaann Ngasih EXOL INA konser EXO gratiss gituuuuuuuu kita bisa nntn semua... 😂😂😂😂
Q ga akan bosan Ngingetin kalian buat 👇👇👇👇👇
STREEAAAAMMMIIINGG...
biar makin semangat liat Para Oppa2 meliuk2 😂Anyyeeooonnnggg semuaa
Makasih buat Vote nya 😘😘😘😘....
SARANGHAJJJAAAAAA.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚