🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
INI MASIH ADEGAN ➕➕
AUTHORNYA NAFAS DULU 😂
INI RATE M YA ADIK2..... 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Kai pun masih semangat mengisap puting kyungsoo...
"Ouch Kaiiihhh..... hisap yg kuat sayang.... ahhhh Kaaiiii jgn siksaa aku ouhh......"
"Shit aku uda ga tahan Baby Soo...." ucap kai sambil melepas semua bajunya hingga dia naked tapi masih menyisakan celana dalam nya saja... tapi celana kai berasa tak muat dan kyungsoo bisa melihat bahwa kepala junior Kai mengintip dari dalam CD nya itu....
"Apa yg kau lihat Baby? Apa kau mau memainkannya? Sekarang dia milikmu" ucap kai dan mendapat anggukan dari kyungsoo...
Dan mereka berganti posisi Kai merebahkan badan dan sebaliknya kyungsoo duduk tepat di depan junior kai... Kyungsoo lah yg akan mengontrol permainan ini...
Dengan sangat hati2 kyungsoo menari celana dalam Kai... dan betapa terkejutnya dia saat melihat junior Kai yg sudah siap untuk perang itu...
"Ouhh....." kyungsoo terkejut
"Ada apa Baby?"
"Kai ini besar sekali apa ini bisa muat jika memasuki ku?" Ucap kyungsoo dengan polosnya dan meremas nya...
"Ouchh shit itu nikmat baby..... Apa kau pernah melihat ini sebelumnya? Apa kau pernah menonton film dewasa?"
Kyungsoo menggeleng...
"Bahkan baru kali ini aku melihatnya Kai.... apa jika seperti ini terasa enak kai?" Kyungsoo menggerakkan tangannya di junior kai...
"Aahh Yasss itu sangat nikmat sayang.... kulumlah... masukkan ke dalam mulutmu dan jilatlah seakan2 kamu sedang memakan permen lolipop...." ucap kai vulgar
"Iniii? Aakkkuu ga tau caranya Kai..."
"Sini aku beri tau caranya.... masukkan junior ini ke dalam mulutmu baby dan hisaplah tapi jgn sampai terkena gigi Ne..."
Kyungsoo mengangguk mengerti dan segera melakukan apa yg kai ajarkan tadi..."Aaaahhhhh.... baby itu sanggggaatt nikkmmathh Ouchh yass baby... hisap yg kuat sayang... shit aku sudah tak tahan baby... mari kita memulainya Aaachh"
Kyungsoo pun yg terlalu polos hanya menurut pada Kai...
"Rebahlah disini sayang dan aku yg akan mendominasi permainan ini.. nikmatilah... pertama kali aku memasukimu akan terasa sakit.. jika sakit bilanglah dan kau boleh mencakar atau memukulku jika luar biasa sakitnya... Ne...?
Kyungsoo tak menjawab dia hanya mengganguk kan kepala nya saja... dan dia sudah mengerti karna xiumin eonnie juga berkata seperti itu dan sebernarny kyungsoo sedikit takut tapi dia teringat jika sakit itu akan sebentar n akan terasa nikmat nantinya...
"Kita mulai baby.... Ahhhhh...." desah kai saat kepala juniornya menyentuh permukaan vagina kyungsoo... kai menggeseknya secara perlahan dan dia sesekali melihat raut muka sang istri yg menahan nikmat.... kai mulai memasuki lubang kenikmatan sang istri dengan hentakan sedikit lebih keras....
"Pelan Kai itu sakit Hiks Hiks......" tangis kyungsoo akan pecah tapi kai dengan sigap langsung memeluknya dan meyakinkannya
"Apa aku menyakitimu sayang maafkan aku... jika ini juniorku bisa berada di dalam kamu akan merasakan nikmat sayang... aku janji akan memberikanmu pengalaman mlm pertama yg indah... apa aku bisa melanjutkan atau biar aku mencabutnya saja kan masih ada hari esok juga... aku akan siap menunggu mu baby..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Mencintaimu
Fanfiction"Biarkan aku yang merasa sakit, aku ingin kamu bahagia... Suamiku" Dks "Hanya ingin mengingatkan ini !KONTEN DEWASA! berarti yg masuk sini udah dewasa n udah siap melihat hal2 yg berbau dewasa... Makasih" 😚😚😚😚😚