CHAP21

2.2K 160 9
                                    


Dr.Mira pun bertemu pada Lay dan keluarga...

"Ini adalah hasil dari tes DNA nya... bukalah.."

Suho membuka dengan  sangat hati2 dan ternyata disitu tertulis bahwa tae anak kandung dari Kai dan Kyungsoo..

"Aku harus segera memberi tau Kai agar dia tak seenaknya bicara.." ucap suho sambil memegang hp dan berniat menelpon Kai

"Tahan dulu.. ada sesuatu yg ingin aku tunjukkan pada kalian semua.." ucap Dr.Mira sambil memberikan sebuah amplop yg sama persis seperti amplop pertama..

"Bukankah ini hasil DNA juga.." ucap Lay

"Iya itu hasil DNA Kai dan Keyla.."

Semuanya terlihat bingung pada ucapan Dr.Mira

"Apa kalian tau jika Bi Iyem mempunyai anak perempuan?" Tanya dokter Mira..

"Iya aku tau, tapi apa hubungannya sama Tes DNA ini?" Ucap lay

"Anak dari Bi iyem bekerja di Rumahsakit ku.. dulu Bi iyem lah yg merekomendasikan aku kepada kyungsoo.." Dr.Mira menjeda kata2nya

"Aku sangat penasaran pada keyla jd aku meminta Bi Iyem untuk mengambilakan sample rambut Kai, Keyla dan Somi.. tapi masalahnya Ramut Kai sangat susah di cari, jadi aku minta 2 helai rambut kai padamu Lay..."

"Tapi kenapa kamu mencurigai Keyla? Bukankah jelas itu anak kai?"

"Awalnya orang yg tak mengerti sesuatu akan berkata seperti itu.. tapi masalahnya aku mengetahui sesuatu jadi aku sangat penasaran.."

"Saat kita ketemu di KoreaFood aku sangat terkejut saat Lay bilang bahwa dia istri Kai.. karna aku tak pernah melihat dia memeriksakan kandungan nya padaku bersama Kai.."

"Iya Kai sangat sibuk jadi dia sangat susah membagi waktu untuk mengantar Somi.." jawab Lay..

"Kalau alasan nya seperti itu masih bisa di maklumi tapi jika alasannya seperti ini apa bisa dimaklumi?" Ucap Dr Mira sambil memberikan kartu hasil pemeriksaan

Tapi belum sempat mereka membaca kartu pemeriksaan Lay dikejutkan dengan ponselnya yg berdering

"Ya Kai..."

"......"

"Apa....? Baiklah Mommy akan segera kesana.." kata Lay dan matikan ponselnya

"Kai menelpon bahwa Somi dan Keyla mengalami kecelakaan.. sayang Otthokee.." ucap Lay panik...

"Mari kita kesana... bawa ke Rumahsakit ku saja biar aku yang menangani..."

Mereka semua menunda Misi kali ini dan bergegas menuju rumah sakit Mira..

Disana kai sedang mondar mandir di depan UGD karna Keyla sedang menjalani pemeriksaan.. somi terlihat hanya terluka sedikit..

"Apa kau menyetir sambil mabuk eoh hingga bisa menabrak bahu jalan?"

"Aku tidak sedang mambuk kai.. memangnya aku gila siang2 mabuk?"

"Meskipun siang2 kau tidak mabuk pun kau sudah terlihat gila.."

"Yakk kenapa kau bilang aku gila?"

"Mana ada orang yg waras bisa menabrak bahu jalan?"

"Ck kau membuatku pusing kai.."

"Kau membuatku muak dan rasanya ingin muntah" ucap kai telak

SuLay dan CheMin yg baru datang sudah di suguhi perdebatan Kai dan Somi..

"Apa kalian sudah gila berdebat disini?" Ucap suho

"Bila kalian ingin berdebat dirumahlah, dirumah juga ada pisau dan gunting guanakan kedua alat itu jika kalian tidak ada yg mau mengalah sama sekali.." ucap Lay dengan santainya.

Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang