=> 20

142 21 1
                                    

------------------------------------------------------------------------------------------
    PROLOG
'Awas liat Haeri disini, gue aja jadi kesel banget.'
------------------------------------------------------------------------------------------

Yumi Pov

Ketika liat pacar lo lagi berusaha direbut lagi sama mantan, perasaan lo gimana?

Marah?
Kesel?
Gak rela?

Iya itulah yang gue rasain sekarang. Gue mau marah, tapi gue mau marah ke siapa?

Bacon?
Haeri?

Menurut gue, Haeri berhak buat suka sama bacon lagi, toh dia dulu pernah ngerasain juga pacaran sama Bacon.
Tapi di satu sisi gue ngerasa bacon juga salah.

Kenapa dia masih ngerespon Haeri?
Apa dia masih suka juga sama Haeri?
Semua pikiran ada di otak gue, gue pun jadi takut..

Gue takut bacon kembali sama dia.
Dan gue..

Di putusin :(

Gue liat lagi pesan dari Haeri.

Haeri.zi
Baekki..

Haeri.zi
Gue kangen..

Air mata gue udah gak bisa ditahan lagi, gue pengen pergi dari sini dan nangis dengan bebas di kamar.

Gue matiin hp bacon dan naruh hp itu di meja lagi.
Mood gue udah jelek banget, gue mau ngundurin niat bacon buat ngajakin nonton.

Setelah lama gue nungguin dia beli tiket, akhirnya dia dateng juga.

"Mi, gue pilihin film bagus nih. Lo suka film romantis kan?"

Anjir, liat muka dia yang udah seneng dapet 2 tiket itu seketika gue gugurin niat gue buat batalin nonton.

"Ayo masuk." dia narik tangan gue buat masuk dan tau gak ketika tangan gue digenggam sama dia apa yang gue rasain?

Gue gak mau dia ngelepasin tangan gue. Gue takut..

Ketika film udah di play, gue ngambil kesempatan itu buat nangis. Gak ada yang tau, bahkan bacon sekalipun.

Gue ngeratin genggaman tangannya dan naruh kepala gue buat senderan di bahunya.

Tapi.. dia gak ngerespon perlakuan gue, gue lirik wajah dia dari samping.

Ya allah, bacon itu milik gue. Gue gak mau ditinggal dia pergi.

Amin..

🐰🐰🐰

Sekarang gue udah di dalam mobil bareng bacon. Selama diperjalanan gue diem aja, gak ada topik yang mau gue bicarain, ngelucu? Males gue, hambar.

"Mi, lo laper gak? Kita makan dulu yuk."

"Mi.."

'Yumi kenapa sih dari tadi diem aja?' -- Baekhyun.

"Yumi.."

Gue reflek langsung kaget ketika bacon tiba-tiba nepuk bahu gue.

"Iya?!" teriak gue panik.
"Lo ngelamunin apa sih?"
"Gue gak ngelamun."
"Terus apa? Lo sakit?"
"Nggak."
"Gak usah bohong."

Dia nyentuh dahi gue, elah sok perhatian.

"Lo gak panas, terus yang sakit apa?"
"Hati gue."

Aduh, keceplosan :(

"Hati lo?"

Ekspresi bacon berubah jadi serius, dia terus berinisiatif buat berhentiin mobilnya di pinggir jalan.

Puasa Yuk!  [Full Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang