------------------------------------------------------------------------------------------
'Oh gara-gara Yumi?'
------------------------------------------------------------------------------------------
Masih membahas kejadian kemarin, yang Jennie marah sama Sehun gara-gara terpengaruh sama omongan dari
temen-temennya dan juga dari Yumi, mereka semua bilang kalo Sehun itu emang brengsek. Main cewek mulu, php sana-sini.Sehun lega sih ketika dapet balesan dari Jennie yang ngasih tau dia buat ketemuan aja di Mall.
Setelah bales pesan itu, Sehun langsung bergegas siap-siap nemuin Jennie ke mall. Dia naik motor aja ngebut, untung aja jalanan lagi gak macet.
Dan gak butuh waktu lama akhirnya Sehun pun sampai, dia ngechat Jennie lagi biar tau dimana keberadaannya.
08:54
Sehun : Lo dimana? Gue udah nyampe
Sehun : Jennie?09:10
Jennie : Gue di lantai 1, di kafe
Setelah itu Sehun buru-buru kesana, dan akhirnya mereka pun bertemu. Sehun berhenti sejenak menatap Jennie dari jauh, Jennie terlihat murung banget sambil tangannya terus menganduk-aduk minuman.
Sehun mencoba menarik nafas terlebih dahulu, dia mencoba gak berfikir aneh-aneh tentang Jennie mengajak dia ketemuan.
"Jennie..." panggil Sehun lirih, Jennie menoleh tapi ia hanya membalas sapaan itu dengan senyuman singkat.
Sehun perlahan duduk tepat di sampingnya. Awalnya mereka saling diam, baik Sehun dan Jennie masih tak mau saling bertegur sapa. Dan karena Sehun udah gak tahan sama rasa penasarannya, dia pun memanggil nama Jennie.
"Jennie... gua udah dateng loh ini, kok lo malah diem aja."
"Ya emang gua harusnya gimana?"
Sehun menelan ludahnya berat ketika membaca raut wajah Jennie yang marah dan jutek.
"Lo kan bilang kalo lo mau ngomong sesuatu. Lo mau ngomong apa sih?"
"Ok gini... gue mau nanya terlebih dahulu ke kakak, emang bener ya kalo lo itu playboy?" tanya Jennie tanpa ragu sambil menatap mata Sehun.
Sehun langsung kaget ketika ditanya perihal tentang dirinya, bibirnya seolah kaku untuk berbohong jadi dia pun menjawabnya dengan jujur.
"Iya... gua playboy sih, dikit."
"Jadi hobi lo ngalusin cewek gitu?"
"Maksudnya?"
"Yaa contohnya kayak gua ini. Lo deket sama gua cuman ngalus doang? Lo kan ngomong kalo lo itu playboy."
"Gini-gini, gua kurang paham sama apa yang lo bilang barusan. Yang cuman ngalusin lo itu siapa? Gua gak pernah ada niat begituan."
Jennie mencoba untuk tetap tenang dan tetap tersenyum.
"Lo kenapa sih kok tiba-tiba begini?"
"Punya otak kan? Ya pake lah." jawab Jennie dengan nada kesal.
Sehun udah biasa sih denger Jennie kasar kayak gini, tapi lama-lama dengernya bikin Sehun nyesek sendiri.
"Lo ngomong aja masalahnya, jangan buat gua bingung."
"Yang bikin bingung itu siapa? Lo apa gua?"
Sehun mengerutkan dahi dan berusaha membaca pikiran Jennie, namun berkali-kali dia berusaha tetap saja ia tak menemukan jawabannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Yuk! [Full Chapter]
FanficCowoknya bocel, ceweknya tepos Cocok banget, ya? Namanya Baekmi couple. Hati-hati! Grub cogan bangsat ada disini 😖 Hobi ngebokep 😒 Karena pas puasa pun kita perlu sedikit recehan 😗 Siapa tau bisa jadi oleh-oleh buat lebaran 😌 Start = 27 Mei 2017...