=> 22

170 21 0
                                    

------------------------------------------------------------------------------------------
    PROLOG
'Pembalasan dendam dari Baekhyun untuk Haeri.'
------------------------------------------------------------------------------------------


Yumi Pov

Saat ini gue masih dalam kondisi paling kritis, pasalnya luka lebam itu membuat gue gak bisa bergerak ataupun bangun dari tempat tidur.

Mata gue tiba-tiba terasa mengganjal sekarang, susah buat dibuka dan hal itu buat gue panik.

"Papa~~" panggil gue pelan sambil mencoba menggapai sesuatu.

"Dek.. ini abang.."

Gue bisa denger suara parau itu yang mirip seperti seseorang yang lagi nangis. Siapa yang nangis?

Merasa penasaran, gue mencoba lagi buat membuka mata. Berat banget nyampe kalo gue paksain malah kepala gue yang pusing dan sakit.
Tapi gue tetep paksain dan akhirnya mata gue perlahan-lahan ke buka.

Sinar lampu kamar itu membuat mata gue sedikit silau dan gue liat ada sosok orang yang lagi nangis disamping tempat gue berbaring.

"Dek.. lo udah bangun?!" kata bang Chanyeol langsung meluk gue sambil sesegukan.
Dia seketika nangis lagi dan meraung di bahu gue.

"Bang.. lo kenapa nangis?"

"Lo bego ya?! Kenapa lo sampe diginiin sama Haeri huh?! Bangsat banget pengen gue tinju dia sekarang!" geram bang Chanyeol emosi. Gue kaget, kenapa dia bisa tau semuanya?

"Kok abang bisa tau kalo Haeri yang mukulin gue?"

"Kyungsoo tadi cerita."

Bang Chanyeol ngambil lagi kain yang udah direndam di air panas buat ngompresin kepala gue lagi.

"Mama sama Papa belom tau keadaan lo, abang takut mereka marah besar kalo nyampe liat lo kayak gini."

Gue cuman ngangguk-ngangguk doang dan ngelirik jam yang udah menunjukkan kalo sekarang udah jam 23:50.

"Oh iya.. tadi ada chat dari Baekhyun, maaf abang lancang balesin chat itu buat lo. Soalnya abang juga takut dia tau keadaan lo ini gara-gara kelakuan mantannya."

"Iya bang gak papa, Yumi malah berterimakasih."

Gue ambil lagi hp gue dari nakas.

Line

Cogan Chabe Chabe Ah Ah Ah (54)
Baekhyun (4)
Kyungsoo (11)

Gue buka dulu punya Bacon.

22:43
Baekhyun
Lo udah tidur ya?

Baekhyun
Kayaknya udah ini

Baekhyun
Ya udah, mimpi indah ya sayang

Baekhyun
Bacon sayang Yumi :)

Gue rasanya nyesek banget liat notice dari dia, disaat gue lagi sakit gini.. gue pengen dipeluk sama bacon. Gue pengen dia ngerasain rasa sakit yang gue rasain.

"Mi.."

Gue noleh dan langsung liat wajah bang Chanyeol yang mendadak serius.

"Iya bang, kenapa?"

"Besok gue mau ngomongin hal ini ke Baekhyun. Gue juga mau nyamperin Haeri, gue gak terima lo diginiin dek."

"Tapi bang gimana kalo Haeri-"
"Bodo amat. Gue pokoknya benci banget sama dia. Gue bakal bales dendam."

Puasa Yuk!  [Full Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang