------------------------------------------------------------------------------------------
'Sehun otw jadian.'
------------------------------------------------------------------------------------------
Yumi povMasih di tempat yang sama, gue terfokus sama kedua pasangan (?) yang duduk bareng di bangku gak jauh dari tempat gue duduk.
Gue tau itu emang beneran Sehun tapi gue gak kenal sama cewek yang ada di hadapannya. Gue sebenarnya penasaran tapi ya kali gue kesana terus nanya siapa cewek itu. Gue gini-gini punya malu njir.
Dan lamunan gue itu buyar ketika bang Bacon tiba-tiba datang dengan dua mangkuk bubur kacang ijo pesanan gue.
"Lah kok abang kok ikut mesen bubur juga?"
"Ya emang gak boleh?" bang Bacon mencibir terus duduk di samping gue.
Gue pun asik nyantap bubur kacang ijo dan begitu pula dengan bang Bacon. Gak ada obrolan, gak ada hal lucu yang perlu ditertawakan. Entah kenapa gue juga bingung mau ngomong apa.
"Yumi.."
"Hm?"
"Ada Sehun di belakang."
"Terus?"
Bang Bacon mengerutkan dahi terus menoleh lagi ke arah Sehun.
"Pacarnya?"
"Mana gue tau."
'Jutek banget, tumben.' -- Bacon
Gue udah sebel ini gak tau kenapa, dan kekesalan gue bertambah ketika bang Bacon tiba-tiba narik tangan gue.
"Yuk kesana, bareng sama mereka."
"Ih apaan sih! Nggak-nggak!"
"Ayolah."
Bang Bacon beneran narik tangan gue dan begonya gue, gue malah nurut gitu aja. Jangan lupa, buburnya juga dibawa.
Dan sekarang gue sama bang Bacon udah ada di samping mereka. Bodo ah gue gak liat! Gak liat!
"Sehun," panggil bang Bacon sambil nepuk bahunya.
"Eh mas Baekhyun." Sehun langsung tertawa ketika liat bang Bacon nyapa dia. Tapi pas giliran dia natap gue, senyuman dia langsung luntur.
"Boleh gabung gak?" --Baekhyun
"Oh silahkan kak," ucap cewek berambut lurus itu tersenyum ramah.
Gue pun langsung ditarik dan dipaksa duduk di sebelah cewek ini, sedangkan mata Sehun gak henti-hentinya natap gue
terus-menerus.Bang Bacon keliatan paling antusias banget, dari tadi dia yang ngomong kek radio rusak. Sedangkan Sehun dan cewek ini hanya sesekali meladeni. Gue? Mau ngomong tapi udah males duluan.
"Khem, Hun.. kenalin lah ini gebetan apa pacarnya." --Baekhyun
"Oh iya mas, kenalin ini Jennie. Jennie, kenalin ini mas Baekhyun." --Sehun
"Hai kak." --Jennie
Oh namanya Jin? Jen? Apa sih?
"Terus-terus, siapa lo Hun?" --Bacon
Sehun seketika ngelirik gue yang sama-sama ngelirik ke dia.
"Temen mas." --Sehun
Syukurlah (?)
Jennie hanya tersenyum dan mengangguk-angguk polos.
"Temen apaan, pacar ya?" --Baekhyun
"Hahaha gak kok kak, bukan." --Jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Yuk! [Full Chapter]
FanfictionCowoknya bocel, ceweknya tepos Cocok banget, ya? Namanya Baekmi couple. Hati-hati! Grub cogan bangsat ada disini 😖 Hobi ngebokep 😒 Karena pas puasa pun kita perlu sedikit recehan 😗 Siapa tau bisa jadi oleh-oleh buat lebaran 😌 Start = 27 Mei 2017...