=> 5

224 30 3
                                    

------------------------------------------------------------------------------------------
'Maaf gue gak mau ngerusak persahabatan kita bang.'
-----------------------------------------------------------------------------------------

Yumi Pov

Masih inget kan kalo hp gue lagi disita sama pak Sugeng, nah sekarang gue sama Sehun udah nyampe di kantor.

Gue agak was-was sih sebenernya buat masuk kesini, takut dibilang gak sopan.

Gue ketok pintu kantor.

"Assalamualaikum."

Dan jelas semua guru natepin gue.

"Walaikum salam."

Gue pelan banget masuknya sambil nundukin badan gitu kayak lagi encok.
Di belakang, Sehun ngikutin gue, dia mah ngintilin gue mulu nih.

Pas di depan meja pak Joni gue dipanggil sama dia.

"Yumi sama Sehun pacaran aja, daripada bareng-bareng kayak gini tanpa status."

Duh ini pak Joni sejak kapan jadi mak comblang? Sehun jadi cekikikan nih dibelakang.

"Kata Papa, saya gak boleh pacaran pak."

Nah kena lo gue sekak.
Pak Joni langsung diem, gue bangga banget sekarang.

"Permisi pak."

Gue jalan lagi dan berhenti di depan pak Sugeng.

"Ini hp kamu."
"Terimakasih pak."

Gue ngambil deh hp gue yang disodorin dan gue tunggu pak Sugeng ngasih surat sanksinya.

"Lho kok masih disini?"
"Eh?"

Duh kayaknya pak Sugeng lupa nih ngasih hukuman, hahaha gue pengen sujud syukur nih sekarang.

Gue pun permisi dari tempat, duh selamet bin barokah deh gue gak dapet sanksi.

"Seneng lo Mi?"
"Iya dong."

Sehun geleng-geleng liat tingkah gue yang somplak lari-larian kegirangan.
Kayak tante girang :v

Gue balik ke kelas dan ngumpul lagi bareng Kyungsoo.

"Lho? Kok cepet banget? Gak disuruh nyikat wc?"

"Lo seneng banget ya gue dihukum. Jahat lo soo." gue mukul lengannya yang gak berotot.

"Kan gue cuman nanya doang
Mi."

Gue liat lagi Kyungsoo yang sibuk ngerjain tugas matematika yang baru dikasih sama Bu Titin pagi tadi.

"Lo ngacangin gue soo?"
"Maaf, gue mau ngerjain sekarang kalo malem gue gak bisa. Kan tarawih."

Gue mangut-mangut doang
"Gue contekin ya kayak
biasanya." :v

"Kapan sih lo pinternya Mi?"

"Ih, sok banget sih. Cuman nyontek aja lo belagu."

"Gue contekin kok. Tapi awas kalo di kasih temen-temen lain."

Janji gak ya?
Gue kalo gak nyontekin jawaban lo ke temen-temen bakalan marah mereka.

Gue diem aja deh gak janji.

>==<

15:15

Gue udah pulang sekolah sekarang dan langsung deh gue siap-siap mandi dan ganti baju.
Gue kan mau jalan-jalan bareng Sehun.

Drrt~

Puasa Yuk!  [Full Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang