-----------------------------------------------------------------------------------------
'Momen gue sama Bacon gak berjalan lancar.'
------------------------------------------------------------------------------------------Yumi Pov
Gue yang barusan keluar dari kantor cuman bisa
geleng-gelengin kepala gue liat tingkah Sehun yang berubah.Dia berubah lebih bangsat.
Lah apalagi dia itu playboy.
Yang doyan mainin perasaan cewek terutama yang udah dibaperin sama dia.
Eh tunggu..
Kok gue jadi mikirin Sehun sih *plak!
Di Kelas.
Gue barusan sampe di kelas dan tiba-tiba semua anak kelas pada liatin gue aneh gitu.
Gue jadi bego di hadapan mereka.
Ada yang aneh sama gue ?Gue liatin seragam gue, gak ada yang aneh.
Tapi apa jangan-jangan muka
gue?"Eh bro udah dateng nih temen lo yang tadi ngintip di toilet cowok."
Anjir!
Jadi udah pada tau semua ini?!"Gue gak ngitip bangsat!"
"Ya elah belum ngaku juga lo ternyata."Gue gedek banget sama temen sekelas gue, mereka ini gak punya otak apa gak sih?
Ya kali gue ngintipin cowok di toilet padahal jelas-jelas di rumah gue udah punya koleksi 2 batang. Batangnya bacon sama bang Chanyeol.Gue gak gubris pandangan mereka yang ngeliatin gue kayak jijik gitu, apalagi temen cewek gue yang alisnya pada tebel semua kayak ulat bulu + bibir menor mereka.
Gue langsung duduk di bangku gue terus sok sibuk baca buku gitu.
Semua pada sibuk sama urusannya sendiri setelah tau gue udah anteng disini.
Gue agak rindu sesuatu kalo udah nyampe di kelas.
Si Kyungsoo mana dah kok gak ada di bangkunya.Gue tolah-toleh liatin satu persatu tempat nyampe dibawah kolong meja pun gue liatin.
Tapi panjang umur, baru aja gue cariin dia muncul juga sambil bawa tumpukan buku.
"Ini buku Fisika yang sudah dinilai jadi kalian bisa ambil sendiri."
Kyungsoo udah megang bukunya sendiri tapi kok tumben dia gak sekalian bawain buku gue sih?
"Kyungsoo!"
Gue manggil dia tapi dianya gak ngerespon.
Budeg!Gue terpaksa ngambil buku gue sendiri kedepan dan ternyata buku Fisika gue gak ada.
Lah nyelip kemana anjir!
"Soo! Buku gue kok gak ada."
Dia kali ini denger.
"Gak tahu."
Idih, jutek amat.
Gue mencoba nyari lagi di tumpukan bukunya tapi gak sengaja gue liat ada temen gue lagi buang susu cair ke kotak sampah.
"Nih buku lo."
Gue reflek langsung deketin kotak sampah itu.
Dan ternyata bener, buku fisika gue ada disana.Gue ambil buku itu dan ternyata udah kotor dan basah kena air susu tadi.
Kalo lo diginiin marah gak?
Emosi gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Puasa Yuk! [Full Chapter]
FanfictionCowoknya bocel, ceweknya tepos Cocok banget, ya? Namanya Baekmi couple. Hati-hati! Grub cogan bangsat ada disini 😖 Hobi ngebokep 😒 Karena pas puasa pun kita perlu sedikit recehan 😗 Siapa tau bisa jadi oleh-oleh buat lebaran 😌 Start = 27 Mei 2017...