Jiyong sungguh-sungguh melaporkan penganiayaan sasaeng terhadap Dara itu dengan bantuan staff YG pada pihak berwajib begitu ia selesai berdebat dengan Dara tentang laporan itu.
Dara yang awalnya bersikeras agar Jiyong tidak melaporkan gadis itu ke polisi akhirnya menyerah. Menurut Jiyong, Bagaimanapun keadaannya, kejahatan tetaplah kejahatan. Jiyong tidak akan melepaskan seorang yang sudah menyentuh apa yang telah menjadi miliknya begitu saja.
Dengan kemampuannya, Jiyong tidak hanya mendapatkan bukti rekaman CCTV dari gedung MDC, tapi dia juga berhasil untuk meminta Donghae untuk menjadi saksi atas kejadian tempo hari. Tentu saja kali ini Donghae dengan suka rela membantu Jiyong.
Dengan segera setelah laporan dibuat, kejadian itu menjadi headline dimana-mana dan juga mulai bermunculan forum-forum dimana para penggemar dan netizen menyimpulkan tentang keadaan yang sebenarnya terjadi.
"YG menuntut seorang sasaeng fans karena meneror GD?"
"Heol! Penggemar tidak akan melakukan itu!"
"Dia mengancam juga"
"Astaga"
"Tapi aku dengar YG juga melaporkan sasaeng itu pada pasal penganiayaan! Apa yang dia lakukan pada Jiyong oppa?"
"Tidak! Aku dengar dari seorang informan kalau korban penganiayaan adalah seorang wanita"
"Astaga! Apa wanita itu kekasih Jiyong oppa?"
"Aigoo.. pantas saja dia sampai melaporkannya"
"Aku tau bagaimana perasaan sasaeng itu, tapi bukankah sebagai penggemar seharusnya dia mendukung idolanya?"
"Ya aku setuju. Aku akan memberinya selamat jika dia benar-benar memiliki kekasih"
"Aku ingin melihat kekasihnya"
"Apa itu wanita yang dia lindungi di Busan?"
"Yah, setidaknya dia tidak berpacaran dengan model jepang itu"
"Aku akan menjadi sasaeng selanjutnya jika dia ternyata berpacaran dengan Kiko itu"
"Hahahaha.. aku juga!"
"Aku juga! Aku juga!"
Kiko membaca komentar-komentar itu dengan amarah yang sudah diubun-ubun.
"Memangnya apa yang salah dengan model Jepang? Kalian saja yang aneh!" hardiknya
"Hei! Tidak ada yang salah dari Model Jepang. Aku hanya tidak suka personalitynya saja. Entahlah. Hahaha" komentar lainnya.
"Semoga masalah ini cepat selesai" timpal lainnya.
"Kalian tidak tau apa-apa tentangku! Jangan berkomentar apapun tentang kepribadianku!" omel Kiko didepan layar laptopnya.
"Menyerahlah, dia sudah memiliki kekasih" kata Emma menasehati, "kau ingat terakhir kali dia mengabaikanmu?"
"Aku akan menyerah...." ujarnya pelan, "setelah aku melihat konsernya untuk yang terakhir kalinya"
"Kau menyedihkan!"
"Ya. Aku memang menyedihkan"
Emma memeluk Kiko, "kau pantas mendapatkan orang yang menyayangimu, Kiko"
***
Kehidupan Dara mulai terekspos pada publik karena rumor tentang dirinya dan Jiyong mulai tercium oleh disfate. Dara kembali menolak tawaran interview atau syuting dan hanya fokus pada tulisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parky
ФанфикG-Dragon, seorang idol dan juga leader grup boy terkenal dunia, BIGBANG yang secara tidak sengaja mencintai Sandara Park seorang wanita yang menjadi anti sosial karena masa lalunya yang pahit. Berjuang untuk menghidupi dirinya yang kini hidup sebata...