-Happy reading-
.
.
.
Sehun melangkahkan kedua kakinya menuju balkon sekolahnya. Hari ini akan ada pertandingan basket antara tim sekolahnya melawan tim dari sekolah tetangga. Dia ingin menyemangati Chanyeol walaupun dari jauh. Dia menatap pemandangan yang ada di bawah sana sambil tersenyum bahagia. Di bawah sana cukup ramai. Dia sengaja menonton jalannya pertandingan dari balkon, sebab tak ingin berdesak-desakkan apabila menontonnya dari pinggir lapangan.
Kegiatan belajar mengajar untuk hari ini sengaja ditiadakan. Karena jika kegiatan belajar mengajar tetap berlangsung, akan banyak murid yang bakalan membolos demi untuk menonton jalannya pertandingan tersebut.
Sehun tersenyum senang melihat Chanyeol yang sedang berdiskusi dengan timnya di sisi lapangan. Dia sangat berharap tim dari sekolahnya menang kali ini.
"Sehuuuuuuuuun ...!!! Sini ...!!!" seru Baekhyun dari bawah sana. Dia berada di pinggir lapangan bersama dengan Kyungsoo.
"Tidak! Aku di sini saja!" sahut Sehun.
Pertandingan sudah dimulai. Menit demi menit telah berlalu. Tim Chanyeol memimpin kedudukan sementara. Sehun sekali-kali berseru dan bertepuk tangan saat tim Chanyeol berhasil memasukkan bola ke dalam ring.
Beberapa menit telah berlalu dan pertandingan telah berakhir dengan tim Chanyeol keluar sebagai pemenangnya. Tetapi Sehun masih enggan untuk beranjak dari tempatnya.
Di bawah sana dia melihat Jongdae dan Jongin yang sedang membawa suatu benda seperti sebuah spanduk yang dilipat menuju ke tengah lapangan. Di sana dia juga masih ada Chanyeol yang beristirahat di sisi lapangan. Ada juga kedua temannya, Baekhyun dan juga Kyungsoo yang seperti sedang memberi isyarat kepada duo Jong.
Apa mereka akan mengikuti jejak Yixing? batin Sehun. Dia sedikit penasaran dengan apa yang kira-kira akan dilakukan oleh sunbae-nya tersebut. Yeoja tinggi itu kemudian turun menuju ke lapangan basket tersebut.
"Yakk Jongdae Oppa! Pegang dengan benar dong!" seru Baekhyun.
"Iya, iya. Cerewet. Yak, Temsek! Bawa dengan benar!" seru Jongdae pada Jongin yang berdiri di sebelahnya.
Jongin yang mendengarnya mengumpat kesal karena dipanggil temsek oleh temannya tersebut.
"Baek, apa Sehun masih di balkon sana?" tanya Kyungsoo sambil sibuk dengan ponsel di tangannya.
"Masih, dong. Tuh ... eh? Sehun ke mana?" Baekhyun nampak celangak-celinguk mencari keberadaan Sehun di atas sana. Sehun ternyata sudah pergi.
"Jong Oppa! Sekarang!" lanjut Baekhyun memberi intruksi kepada kedua sunbae-nya tersebut."Chanyeol-ah! Lihatlah kemari!" seru Jongin.
Chanyeol yang sedang ngobrol dengan temannya langsung menoleh begitu namanya dipanggil. Jongin dan Jongdae langsung membentangkan spanduk yang mereka pegang begitu Chanyeol menoleh kearah mereka berdua.
Chanyeol terkejut begitu melihat kalimat yang tertulis pada spanduk tersebut. Spanduk itu bertuliskan:
-PARK CHANYEOL!!! OH SEHUN MENCINTAIMU!!!-
"A-apa yang kalian lakukan?" tanya Sehun agak terkejut begitu melihat tulisan yang ada pada spanduk tersebut. Murid-murid lain yang berada di sekitar situ juga tak kalah terkejutnya melihat pemandangan di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich Liebe Dich (ChanHun)
FanfictionWarning! GS Status : COMPLETED! Summary : Aku mencintaimu, meskipun kutahu kau tak mungkin akan membalasnya. Aku mencintaimu, meskipun kau tak akan pernah menjadi milikku. Aku mencintaimu, meski hanya dari kejauhan. Aku mencintaimu, selalu dan sela...