-Happy reading-
.
.
.
Dua Tahun Kemudian ...
"Arrrggghhh ... kenapa harus salah semua?!" Chanyeol mengacak rambutnya frustrasi sambil menatap layar laptop di depannya. Tugas yang diberikan oleh dosennya ternyata salah semua, dan hal itu membuatnya harus mengerjakannya ulang.
"Hh!"Chanyeol menatap nanar layar laptop tersebut. Akhir-akhir ini dia terus kepikiran akan Sehun. Dan sudah empat kali pula dia mendapatkan compact disc yang berisi rekaman suara Sehun sejak dua tahun yang lalu.
CD yang ketiga dan keempat bukan lagi ditaruh di atas meja kelasnya, karena dia sudah berada di bangku perkuliahan sekarang, melainkan ditaruh di depan pintu gerbang rumahnya.
Sama seperti sebelum-sebelumnya, CD tersebut juga ditaruh di dalam kotak kado. Menurut Chanyeol, pengirim dari keempat CD itu adalah orang yang sama. Dilihat dari kotak kado yang dipakainya, warnanya selalu sama, merah maroon. Dan sampai saat ini, Chanyeol masih tidak mengetahui siapa pengirim CD tersebut.
"Chanyeol-ssi, kau kenapa, huh?" tanya Han Seolbin, gadis yang akhir-akhir ini selalu mencoba mengambil hati Chanyeol. Dia juga berada di kelas dan jurusan yang sama dengan Chanyeol, seni musik modern.
"Tidak apa-apa," jawab Chanyeol datar.
Seolbin lalu duduk di hadapan Chanyeol. "Chanyeol-ssi, bisakah kau nanti malam menemaniku jalan-jalan ke Myeongdong?" pinta Seolbin.
"Mwo? Menemanimu?" Chanyeol lalu berdecih. "Yak, Seolbin-ssi. Kau tahu, betapa pusingnya aku memikirkan tugas-tugas ini, huh? Dan kau, malah menyuruhku menemanimu jalan-jalan ke Myeongdong? Tsk, maaf, aku tidak bisa," tolak Chanyeol mentah-mentah. Dia kemudian memasukkan laptopnya ke dalam tas dan beranjak pergi dari sana. Mengabaikan Seolbin yang terus saja meneriakinya.
Dia sudah tahu maksud dari Seolbin yang terus saja mengusiknya. Gadis itu menyukainya. Tapi Chanyeol tetaplah Chanyeol, dia tidak akan bisa menghianati cinta dari Sehun.
❤❤❤
Chanyeol melangkahkan kedua kaki jenjangnya ke taman yang dia dan Sehun pernah datangi dua tahun yang lalu. Sudah sangat lama dia tidak pernah datang lagi ke tempat ini. Terakhir kali dia ke sini saat dia pertama kali berkencan bersama Sehun dulu. Tempat ini masih sama, tidak ada yang berubah.
Chanyeol berjalan melewati jalanan yang berabat beton dan berhenti di sebuah bangku panjang, dan merupakan bangku yang pernah dia duduki dulu bersama Sehun.
Didudukinya bangku tersebut. Kenangan dua tahun lalu bersama Sehun di tempat ini masih tersimpan rapi di dalam memorinya. Dia tidak akan pernah lupa masa-masa itu.
Chanyeol lalu memegang kalung yang melingkar indah di lehernya. Kalung dengan liontin berbentuk bulan sabit pemberian dari Sehun itu masih tetap dipakainya hingga saat ini. Satu-satunya kenangan dalam bentuk benda dari Sehun.
"Sehun-ah, dua tahun sudah aku menunggumu. Perasaan ini masih sama, tidak akan pernah berubah. Aku tetap mencintaimu, seperti saat dua tahun yang lalu," gumamnya. Dia lalu menghela napas panjang. "Kapan kau akan kembali, Sehun-ah? Aku sudah sangat merindukanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich Liebe Dich (ChanHun)
FanfictionWarning! GS Status : COMPLETED! Summary : Aku mencintaimu, meskipun kutahu kau tak mungkin akan membalasnya. Aku mencintaimu, meskipun kau tak akan pernah menjadi milikku. Aku mencintaimu, meski hanya dari kejauhan. Aku mencintaimu, selalu dan sela...