-Happy reading-
.
.
... True love is where you and I will still say "I love you" to a year, 2 years, and 100 years to come ...
❤❤❤
Previous ...
"Hiks ...." Sehun menghentikan langkahnya begitu dilihatnya seorang namja di depan sana tengah menatapnya lurus.
"Waeyo? Kenapa kau berhenti? Apa kau tidak merindukanku?"
Deg!
Sehun tetap diam, tak bergeming. Air mata sudah membanjiri kedua pipinya.
"Kenapa kau hanya diam saja? Kau tidak ingin memelukku?" tanya namja itu, Chanyeol. Melihat Sehun yang hanya diam saja, Chanyeol lalu melangkahkan kedua kakinya menghampiri gadis yang sangat dirindukannya itu.
Sehun mendorong tubuh tinggi Chanyeol, begitu namja itu ingin memeluknya.
"Waeyo?" tanya Chanyeol. "Apa kau tidak merindukanku?"
"Hiks ... dia siapa?"
Chanyeol mengerutkan dahinya. "Apa maksudmu?" Dia tidak mengerti terhadap ucapan Sehun barusan.
"Jangan pura-pura tidak tahu."
"Tsk, aku memang tidak tahu, Sehun-ah. Aku tidak mengerti apa maksudmu. Dia? Dia siapa ...?"
"Siapa yeoja yang menjawab teleponku tadi, huh? Apa kau sudah tidak mencintaiku lagi? Apa kau sudah bosan–" Chanyeol langsung memeluk Sehun. Mencoba mengobati rasa rindu yang selama beberapa tahun ini terus menyiksanya. Menenggelamkan wajah tampannya ke ceruk leher Sehun. Mengabaikan Sehun yang terus saja memukuli punggungnya.
"Hiks ...."
"Bogoshipeo* ... Jeongmal bogoshipeoyo** Sehun-ah ...."
(* : aku merindukanmu)
(** : aku sungguh merindukanmu)"Hiks ... siapa yeoja itu, huh? Apa dia kekasih barumu?"
Chanyeol melepas pelukannya. Ditangkupnya kedua bahu Sehun sambil menatap mata sipit itu dalam. "Hanya kau yeoja yang membuatku bertahan sampai saat ini. Hanya kau yeoja yang kucintai sampai saat ini. Hanya kau, Sehun-ah ...."
I knew that I would only see one person
I knew I would only hug one person
Because other loves couldn't touch my heart
If it's not you, then there is no love(FT Island - Only One Person)
"Hiks ...."
Chanyeol lalu menghapus air mata Sehun. "Aku hanya mencintaimu ... sampai saat ini, dan seterusnya ...." Dia lalu mengecup bibir Sehun lama.
❤❤❤
"Namanya Seolbin. Dia berada di kelas yang sama denganku," ucap Chanyeol pada Sehun yang sedang bersandar di bahu kanannya. Keduanya kini tengah duduk di sebuah bangku panjang yang ada di taman itu. "Dia selalu mengikutiku saat di kampus. Sebenarnya aku sangat risih dengannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ich Liebe Dich (ChanHun)
FanfictionWarning! GS Status : COMPLETED! Summary : Aku mencintaimu, meskipun kutahu kau tak mungkin akan membalasnya. Aku mencintaimu, meskipun kau tak akan pernah menjadi milikku. Aku mencintaimu, meski hanya dari kejauhan. Aku mencintaimu, selalu dan sela...