0%

226 14 2
                                    

Budidayakan vote dan comment ya gaes.

Nama gue Namira Afifah, kalian bisa manggil gue Nami ataupun Mira. gue kelahiran tahun 1999, sekarang 2017 berarti Oktober besok umur gue sudah 17 tahun. gue lahir di kota Bandung, Indonesia.

Hari ini dimana hari keberangkatan gue ke Korea Selatan. Iyaa, kedua orangtua gue pindah ke Korea Selatan karena kebetulan Papa orang korea, dan juga harus menangani masalah perusahaan papa di Korea yang lagi di ambang kebangkrutan.

Sedikit cerita tentang kebangkrutan, seorang pegawai kepercayaan Papa membawa lari uang perusahaan dengan nilai yang tinggi, yang mau ga mau buat kami sekeluarga harus pindah ke Korea Selatan.

Perkenalkan juga my family. Papaku Park Yesuk, dgn nama indonesia Park Hendra. Ga ada hubungannya memang, Mamaku Anita Afifah dan adikku Anisa Afifah.
.
.
.

bagaimana rasanya ninggalin seseorang yang kalian sayangi? Sakit kan? Itu yang lagi gue rasain saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagaimana rasanya ninggalin seseorang yang kalian sayangi? Sakit kan? Itu yang lagi gue rasain saat ini. Pindah ke Korea ini yang buat hubungan gue dengan Karel kandas di tengah jalan, karena gue yakin banget kita ga bakal bisa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan jarak yang sejaauuuh ini.

Karel sempat marah dan mogok ketemu gue selama 3 hari. Tapi di bandara tadi, akhirnya dia nyamperin gue dan ngasih gue bunga dan boneka Teddy Bear sebagai "kenang kenangan" katanya.

Gue juga lagii sedih banget karena harus kehilangan sahabat terbaik gueeee. Tasha, Olif dan Vira kalian emang the best friend. ingat, gue sayang bangeet sama kalian dan ga akan ada yang bisa gantiin kalian di hati gue, Seriuss.

Jujur gue ga tau gimana korea itu sebenarnya, gue juga ga suka korea, ga kayak teman teman gue yang suka banget sama korea, katanya banyak oppa oppa ganteng, padahal mah kalau menurut gue gantengan Karel, asiiik. Yaahh jadi kangen Karel.

Sedikit cerita lagi tentang hubungan gue sama Karel, Gue sama dia tuh udah ngejalin hubungan selama 3 tahun gaes, 3 tahun itu bukan waktu yang sebentar untuk ngejalin suatu hubungan. Gue sempat putus 2 kali sama doi cmn karena salah paham dan ini yang ketiga kalinya karena gue pindah. Rugii banget rasanyaa ngelepas 3 tahun cuman karena gue pindah.

Karel itu orangnya baiik banget, dia perhatian, dia sabar banget, dia cool, dia pinter ga kayak gue hehe, dia putih, dia tinggi, dia cute, dia ngambekan, dia lucu, dia ganteng dan diaa ituu sayang banget sama gue gaes. Gue ga bohong karena gue ngerasain sendiri pengorbanan dia buat gue.

gue tau setiap pertemuan pasti ada perpisahan, gue ketemu karel dari SMP kelas 1, itu 4 tahun yang lalu dan kami juga masih satu SMA. Sekarang kami masih kelas 2 SMA tapi bentar lagi mau naik kelas 3 gaes. Mungkin ini perpisahan gue sama Karel karena udah hampir 5 tahun ketemu terus. Kenapa gue ga suka pisah sama dia? Karena dia buat gue ngerasa jadi perempuan paling spesial di dunia.

udah ah, jangan bahas karel lagi, sampai sini dulu ya perkenalannya. Gue capek baru nyusun barang2 di kamar, skrng gue mau bobok cantik dulu. Bye.

Oh iya, gue harap suatu saat nanti gue bakal ketemu cowok pengganti Karel yang sayangnya tulus ke gue dan bisa buat gue merasa jadi perempuan yang paling beruntung di dunia ini.

***

Masih Prolog.

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang