22.30
Seminggu berlalu setelah Namira dikenalkan oleh Taehyung kepada teman teman Taehyung di Starbucks Coffie. Sudah seminggu pula Taehyung dan Namira tidak bertemu, karena selama beberapa hari ini Namira sedang dekat dengan kakak kelasnya, Chanyeol dan juga mungkin karena kesibukan dari Taehyung.
Malam ini Namira sedang malas malasan di atas kasur sambil vidio call dengan Sevira. Sahabatnya di Jakarta, Indonesia. Karena sudah lama sekali mareka tidak Vidio Call maupun Audio Call.
"Jadi gimana mereka bisa jadian?" Tanya Namira sambil mengubah posisinya menjadi bersandar di kepala tempat tidur.
"Lo tau gak? Mereke cuman pdkt 5 hari langsung jadian njing, gila banget gak tuh"
"Aduh biarin aja atuh, malahan gue seneng dia udah move on dari gue"
"Gue rasa sih Elisha cuman jadi pelariannya si Karel. Gue yakin banget Karel belum move on dari lo Namira, lo tau sendirikan dia sayang banget ke lo udah kayak apaan"
"Ih ga boleh gitu Vira sayang, gue yakin kok Karel ga mungkin tega jadiin cewek se baik Elisha jadi pelampiasan"
"Coba deh lo fikir baik baik, Karel sayang banget nih sama lo, terus ni kan lo udah ninggalin dia sebulan dan sekarang dia cuman pdkt sama Elisha 5 hari langsung jadian? Emang hati Karel itu terbuat dari apa sih? Coba deh lo fikir?"
"Iya juga sih, tapi kalau bener Karel lakuin itu gue yakin dia suatu saat nanti pasti ada rasa sama Elisha dan move on deh dari gue"
"Kok lo mau banget sih Karel move on dari lo? Lo ada gebetan baru ya?"
"Yaiyalah gue mau Karel cepet move on dari gue, yakali ntar dia galauin gue mulu, mana tega gue, ntar kalau nilainya anjlok gimana? Lo mau tanggung jawab?!"
"Lah? Napa jdi gue yang tanggung jawab, eh lo blm jwb pertanyaan gue"
"Hehe masih inget aja lo"
"Ingetlah, itu pertanyaan penting. Ada kan? Siapa Namii? Kok gak cerita sih"
"Lo nyaa jauh gimana caranya gue cerita"
"OMG HELLOW!! sekarang jaman tu udah canggih kali! Telfon atau vidio call gue kek, ribet amat lo"
"Hehe iya juga sih"
"POKOKNYA CERITA SEKARAANG!!"
"Iya ih! Jadi gini, gue lagi deket sama anaknya temen bokap gue. Namanya Taehyung, gue gak satu sekolah sama dia, karena jarak rumah gue sama rumah dia jauh, jadi gue masuk SMA MONOLIGHT yang lumayan deket dari rumah"
"Terus terus"
"Teruskan, dia sering curhat tentang mantan dia ke gue, karena dia terbuka banget sama gue, jadi gue juga terbuka sama dia, gue juga cerita tentang Karel ke dia. Terus gue juga janji buat bantuin dia move on dari mantannya itu"
"Terus lo mau?"
"Iya gue mau. Rugi kalau di tolak, hehe cogan soalnya"
"Serius dikit napa njing!"
"Hehe canda. Iya gue mau karena gue juga pengen move on dari Karel"
"Omg, jadi lo blm move on dari karel?"
" 3 tahun pacaran mana bisa gue cepet move on dari dia, lo tau kan gue juga sayang banget sama dia?"
"Iya njing iya gue tau, gue doain deh semoga lo sama si Taehyung itu jodoh. Aneh banget sih namanya"
"Nama orang korea emang kayak gitu kali"
"Iyaa tapi ribet banget"
"Ya mau gimana lagi, emang takdirnya gitu"