08%

45 6 0
                                    

Disini mereka sekarang, tempat biasa Taehyung dan Namira makan bareng, seperti biasa juga, mereka memilih duduk di kursi pojok dekat jendela.

Sembari menunggu makanan datang, mereka berdua ngombrol sebentar perihal berbagai macam hal yang di bicarakan. Hingga makanan tiba, mereka menikmati makanan mereka masing masing dengan lahap, sesekali mereka berbagi makanan.

"Minggu besok ujian mid semester, udah siap untuk ijian Ra?" Tanya Taehyung yang baru saja selesai makan.

"Belum Tae, gue belum ngerti sama sekali tentang sejara Korea" jawab  Namira sambil menghapus sisa makanan di bibirnya dengan tisu.

"Kenapa ga belajar sama Yerin dan yang lain aja?"

"Rencananya gue besok minta ajarin sama mereka"

"Semangat, ra"

"Haha iya Taehyung, btw lo gmna? Udah siap ga?"

"Semoga aja"

"Rajin belajar Tae, biar pinter"

"Lo juga"

"Gue mah emang rajin"

"Iyain aja dulu"

"Ish! Beneran tau"

"Iyaa Namii"

Tiba tiba Iphone milik Namira berbunyi menandakan ada panggilan masuk. Saamt melihat 'Mama' tertera di layar Iphone, Namira segera menekan tombol hijau untuk mengangkat panggilan masuk.

"Halo ma"

"Halo sayang, kamu dimana?"

"Aku lagi di restaurant Ma, kenapa ma?"

"Kamu bisa pulang cepet gak? Soalnya mama sama papa mau ke Busan karena papa ada tugas mendadak di sana, kasian adek kamu sendiri di rumah"

"Kok mendadak banget ma? Terus pulangnya kapan?"

"Cuman 3 hari kok, kamis mama sama papa udah balik ke seoul"

"Yaudah deh, aku mau pulang nih"

"Kamu tau jalan pulangkan? Atau mama suruh papa kamu aja yang jemput?"

"Ga usah ma, aku sama Taehyung kok"

"Ohh sama Taehyung, hati hati di jalan ya"

"Iya ma"

Bip

Sambungan telfon antara Namira dan Mamanya berakhir.

"Itu dari park ahjumma?"

"Iyaa Tae, gue disuruh pulang sama nyokap"

"Kenapa?"

"Soalnya nyokap bokap gue mau berangkat ke busan bentar lagi, kasihan adek gue sendiri di rumah"

"Nyokap bokap lo ke Busan? Sama dong! Bunda Ayah gue juga ke sana"

"Kayaknya acara kantor Tae"

"Iya kali"

"Lo anterin gue pulang kan Tae?"

"Iyalah, yuk"

"Yuk"

---

Setelah selesai membersihkan tubuh, Namira duduk di balkon kamarnya sambil memainkan Iphone hanya untuk membuka aplikasi Instagram, line, Whatsapp dan bnyk lagi.

Instagram.

baeirene

baeirene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang