18%

44 2 1
                                    

Namira masih setia menangis terisak di dalam pelukan Taehyung. Begitu juga dengan Taehyung yang setia mengelus kepala Namiraa dengan sayang.

"Udah, Ra" ujar Taehyung pelan.

Mereka berdua kini berada di dalam mobil Taehyung. Sejak kejadian tadi ia belum bisa menghentikan air matanya. Pipi merah, mata bengkak, rambut berantakan. Begitulah penampilan Namira saat ini.

"Hiks... hiks Tae hiks sakit Tae" lirih Namira yang semakin memeluk Taehyung erat.

Taehyung membalas pelukan Namira "Tenang Ra, disini ada gue" ujarnya menyemangati

Perlahan Namira melepaskan pelukannya dari Taehyung, ia menghapus air matanya pelan "Makasih banyak ya Tae, gue ga tau kalau tadi ga ada lo" ujarnya lirih.

Taehyung tersenyum. Kemudian ia ikut menghapus air mata Namira yang masih tersisa. "Sama sama Ra."

"Gue ga habis fikir mereka tega kaya gini Tae, gue baru tau kehidupan di korea sekejam ini" lirih Namira.

"Itu karena lo belum tau banyak tenang korea Ra"

"Tae"

"Apa Ra?"

"Mereka nyuruh gue buat jauhin lo Tae, gue ga bisa kalau mau jauhin lo. Karena lo teman pertama gue disini" lirih Namira tulus. Ia memang tak bisa untuk jauhi Taehyung. Kalau untuk menjauhi Sehun atau Chanyeol ia akan oke oke saja.

Lo gamau jauhin gue cuman karena gue teman pertama lo disini. Gue makin yakin lo ga ada perasaan lebih ke gue - batin Taehyung.

"Lo ga perlu jauhin gue, mereka ga ada hak buat larang lo dekat sama gue. Kecuali gue sendiri yang minta lo buat ngejauhin gue"

"Tapi gue takut"

"Takut kenapa?"

"Gue takut nanti mereka labrak gue lagi"

"Gue pastiin itu ga bakal terjadi"

Namira tesenyum hangat. "Sekali lagi terima kasih ya Taehyung"

****

Sudah 2 hari Namira tidak masuk sekolah karena sakit dan mungkin juga sedikit trauma untuk memulai keseharian di sekolah.

Hari ini, Namira berencana untuk kembali masuk sekolah seperti biasa dan Taehyung sudah berjanji akan mengantar serta menjemput Namira hari ini.

Jarum jam menunjukkan pukul 06.20 Taehyung sudah berada di depan rumah. Namira dan Taehyung segera berangkat ke sekolah pada pukul 06.45, karena rumah Namira dengan sekolahnya yang cukup jauh.

"Maaf ya Tae, aku jadi ngerepotiin kamu" ujar Namira membuka suara.

Taehyung hanya menganggukkan kepalanya, masih fokus menyetir mobil. "Tapi lo udah kuat kan sekolah hari ini?"  Sambungnya.

Namira mengangguk semangat, bermaksud menunjukkan semangatnya untuk ke sekolah hari ini kepada Taehyung. "Udah Tae, kamu tenang aja. Kemarin itu aku cuman kurang enak badan kok. Sekarang aku benar benar udahh baikkan"

"Okedeh. Nanti kalau udah pulang, kamu harus tunggu aku sampai dateng ya"

"Iya Taehyung"

***

Jam istirahat Namira hanya duduk manis sambil Vidio Call dengan sahabatnya, Sevira yang berada di Jakarta, Indonesia.

Di korea sekarang pukul 10.00 KST sedangkan di Indonesia masih pukul 08.00 WIB.

"Parah banget sih kakak kelas lo"

"Iya mau gimana lagi, kehidupan disini emang kayak gini"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 02, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang