06%

47 4 1
                                    

06.45

Taehyung dan Namira tengah berlari pagi di sekitar komplek rumah Namira. seperti yang di janjikan Taehyung malam tadi, ia tiba di rumah Namira pukul 05.50 yang membuat Namira kaget karena terlalu cepat menurutnya. Hal ini membuat Taehyung menunggu Namira bersiap siap terlebih dahulu.

"Tae, jangan kenceng kenceng larinya, gue capek" ujar Namira sambil berhenti berlari.

"Baru bentar aja lari masa udah capek aja sih Nam" ujar Taehyung berbalik menghampiri Namira

"Bentar apanya, udah setengah jam loh kita lari non stop" ujar Namira kesal sambil melirik jam tangan yang melingkat di tangan kirinya.

"Yaudah kita istirahat dulu deh" ucap Taehyung ngalah.

Lalu mereka berdua duduk di rerumputan taman komplek tersebut.

"Lo tunggu disini bentar ya, gue mau beli minum dulu" Taehyung bangkit dari duduknya.

Melihat Taehyung berdiri, lantas Namira juga ikut berdiri "gue ikut Tae"

Taehyung menghela nafas panjang "yaudah yuk" Taehyung berjalan duluan diikuti oleh Namira.

---

Setelah keluar dari mini market terdekat, tanpa sengaja seseorang menabrak Namira sehingga membuatnya hampir terjungkal. Tetapi tidak terjadi karena dengan sigap Taehyung yang berdiri di belakang Namira segera menahannya.

"Eh maaf" ucap Gadis tadi, hingga matanya beradu pandang dengan mata Taehyung.

Tatapan mata itu membuat Taehyung diam mematung, Namira segera berdiri dari pangkuan Taehyung dan merapikan penampilannya. Membuat Taehyung dan Gadis itu menghentikan acara tatap menatapnya.

"Eh lo gapapa kan?" Tanya Gadis itu sambil memegang bahu Namira

"Gapapa kok kak Irene" jawab Namira saat mengetahui gadis yang menabraknya tersebut adalah kakak kelasnya, Irene.

"Lo tau nama gue?"

"Lo kan kakak kelas hizt kak"

"Hehe bisa aja lo"

"Yuk Nam" ajak Taehyung.

Namira yang mengerti situasi pun langsung pamit kepada Irene untuk pergi dengan Taehyung. Saat mereka sudah seperempat jalan Taehyung menghentikan langkahnya karena Irene memanggilnya.

"Tae" pangggi Irene pelan tapi masih bisa di dengar.

Taehyung membalik menghadap Irene diikuti oleh Namira.

"Kenapa?"

"Dia pacar baru lo Tae?" Tanya Irene ragu

Taehyung dan Namira saling melirik, kemudian Taehyung menghela nafas "enggak kok"

Namira tersenyum miris, dan dapat Namira lihat senyum Irene mengembang.

"Tapi akan" ujar Taehyung tiba tiba.

Senyum yang mengembang di wajah cantik Irene perlahan memudar, kemudian ia melirik Namira sekilas yang memasang tampang kaget luar biasa.

Taehyung berbalik dan menggandeng tangan Namira kemudian berjalan menjauh, tetapi hal yang tidak terduga terjadi. Irene berlari memeluk Taehyung dari belakang yang membuat Taehyung maupun Namira kaget.

"Tae, gu..gue sayang sama lo, maafin gue udah ngecewain lo Tae, kalau seandainya gue gak ngeladenin sehun waktu itu. Mungkin hiks kita ga akan putus kayak gini"  lirih Irene panjang lebar.

Beruntung pagi ini masih sepi dan tidak ada orang yang berkeliaran di sekitar mini market ini. Jadi Taehyung tidak usah menahan malu karena tidak ada orang yang memperhatikan mereka.

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang