14%

44 2 0
                                    

"Sampai kapan sih kalian berdua harus dieman terus kayak gini?" Tanya Hanna memutar bola matanya kesal.

Mereka berkumpul di restaurant dekat sekolah sudah 1 jam lebih. Tetapi Yerin maupun Namira belum ada tegur sapa sama sekali yang membuat Hanna dan Syifa mendengus kesal.

Yerin maupun Namira hanya diam satu sama lain. Syifa menghembuskan nafasnya kesal. "Emangnya kalau dieman gini, masalah kalian bakal selesai? Gue ga mau ya kita pecah"

Namira melirik Yerin yang masih diam.
Okelah, biar gue aja yang minta maaf duluan.

Namira menarik nafasnya dalam kemudian berkata " Yerin, maafin gue ya. Gue ngaku gue salah"

Yerin melirik Namira kemudian menjawab. "Emang salah lo apa?"

Namira terdiam mendengar jawaban Yerin. Saat ia ingin menjawab. Yerin terlebih dulu berbicara.

"Gue yang salah Ami, maaf tadi gue lagi badmood dan juga tadi kesannya gue terlalu ngatur hidup lo. Seharusnya kan itu privacy lo" jelas Yerin panjang lebar.

Syifa dan Hanna saling pandang kemudian tersenyum. Akhirnya mereka sudah baikan kembali.

"Gapapa kok, gue tau lo pasti ada alesannya kan"

Yerin hanya mengangguk kepala. Namira tersenyum mengerti.

Akhirnyaaa. Legaaa bgt rasanya.

"Yeeyy baikaaann" siapa lagi kalau bukan si heboh Hanna.

Syifa mengangguk setujuu "berpeelukkaann" ujarnya seraya memeluk ketiga temannya.

"Syifa malu maluin ih"

"Biarinn"

Hanna melirik arjoli yang melingkar di tanggannya kemudian merapikan barangnya. "Sori gaes. Gue sama Syifa ga bisa lama lama disini. Soalnya kita mau les piano"

Syifa menepuk keningnya pelan "Omg iyaaa, guee lupa! Sori banget yaa Nami Yeri kita ga bisa lama lama"

"Santai aja"

"Kalau gitu kita berdua duluan ya"

"Hati hati"

15 menit Hanna dan Syifa pergi. Seorang pria tiba menghampiri meja mereka. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook kekasih Kim Yeri. Dan ternyata ada orang lagi di belakang Jungkook yang taklain Kim Taehyung.

"Udah lama nunggu yang?" Tanya Jungkook duduk di hadapan Namira di samping Yerin.

"Enggak kok, cuman 2 jam aja" canda Yerin sambil meminum Milkshake Vanila Latte milik Namira.

"Minuman gue woi!"

"Namira tumben ga jalan sama Chanyeol"

"Haha nggak mungkin jalan terus dong Kook"

"Tae, nanti malam lo jadi nginap di base kan?" Tanya Jungkook sambil meminum Milkshake Cappucino milik Yeri, kekasihnya.

Taehyung hanya mengangguk mantap kemudian ia berdiri dari duduknya. "Lo mau pesen apa Kook? Biar sekalian" tawar Taehyung.

"Sama aja kayak lo"

"Gue mau pesen kopi"

"Kalau gitu gue juga pesen itu"

Taehyung hanya diam mengerti. Kemudian berjalan menuju bar tempat pesan minuman.

"Kok bisa sama Taehyung kesininya yang?" Tanya Yerin bersandar di dada bidang Jungkook. Namira hanya mendengus kesal melihat pemandangan di hadapannya.

"Aku yang nyuruh Taehyung ke sini, soalnya kita mau pergi ngadate berdua" jawab Jungkook diiringi tawa Namira.

"Apasih kamu, bercandanya ga lucu bgt" Yerin mencubit pelan perut Jungkook.

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang