Namira duduk di balkon kamarnya. Sedari tadi ia sibuk mengotak atik iphone bosan.
Ia teringat foto Chanyeol yang ada di Iphone nya tadi. Dengan jahil, Namira memposting foto tersebut kedalam akun Instagram miliknya.Instagram.
nmraafifah
nmraafifah Si raja shopping😋 @real_pcy
❤ 16.897 likes
💬 1134 commentssamara12 Pacar barunya ya kak?
olifiagrv Gila, baru sebulan disana udah dapet cogan korea lo yaa.
olifiagrv JASA FREE TAG @karelsusanteo
minhanna Pasangan baru mah gini :)
syifaaulia Masih anget angetnyaa
oohsehun wow
real_pcy Dasar stalker!
kimyerin Udah bisa ya post foto cowok:)
seviraa Oh ini yang Canyol itu oh
karelsusanteo Ngapain tag gue? @olifiagrv
jeonjk Ciee cieee. Gue mencium aroma jadian nih.
nmraafifah Bacot kalyan semua :)ktaehyung likes new post you.
Namira meletakkan iphone di atas nakas sebelah ranjangnya kemudian berjalan keluar kamar. Sudah pukul 19.56 yang waktunya untuk makan malam bersama keluarga.
---
"Terus gue harus gimana Kook? Gue rasa perasaan gue cuman sebatas kagum sama dia, ga lebih" ujar Taehyung sambil meminum coffie late.
Jungkook memperhatikan Taehyung datar. "Jangan banyak banyak minum coffie Tae, ntar lo ga bisa tidur"
"Iya gue tau."
Malam ini, anak bangtan merencanakan untuk menginap bersama di base mereka. Taehyung dan Jungkook sudah datang dari jam 6 sore tadi. Sedangkan Jimin dan Seokjin, mereka belum muncul sedari tadi hingga kini yang katanya mereka mampir membeli makanan ringan di mini market. Hoseok dan Namjoon asik bermain ps dari tadi tanpa henti. Sedangkan Suga atau Min Yoongi sudah terkapar dari sore tadi.
Disini Taehyung dan Jungkook duduk. Di balkon kamar mereka berdua. Di base yang mereka beli memang sudah di sediakan kamar mereka untuk berdua orang. Seokjin dan Min Yoongi. Hoseok, Namjoon dan Jimin bertiga sedangkan Taehyung dan Jungkook berdua.
"Lo yakin perasaan lo salah terhadap Namira?"
"Gue blm yakin sih, tapi gue yakin"
"Gimana sih lo! Pusing gue sama lo"
"Gue juga pusing sama perasaan gue sendiri"
"Pantesan Irene noona ninggalin lo dulu, perasaan lo sendiri aja lo ga tau"
"Eh, dia ninggalin gue karena Sehun, fak"
"Hehe iyaa. Bercanda gue mah"
"Gak asik curhat sama lo, gajelas!"