02%

76 8 0
                                    

Author Prov.

Namira berjalan di koridor sekolah barunya School Monolig. Seluruh pasang mata memperhatikannya yang membuat dia sedikit risih, sebenarnya ia tidak tau dimana ruang kepala sekolah. Padahal ia sudah mengikuti petunjuk yang di beri tahu oleh security tadi tapi ia belum menemukan apa yang ia cari.

"Namira!"

Namira sontak kaget saat ada seseorang yang memanggil namanya. Namira segera berbalik badan, hingga ia dapat melihat seorang pria yang memiliki tubuh tinggi dan memiliki kulit putih berdiri di hadapannya dengan senyum manisnya.

"Lo masih ingat gue kan?" Tanya pria itu membuka suara.

Oh dia yang kemarin. Siapa ya namanya? Aduhh! gue lupa lagi!

Melihat reaksi Namira yang hanya diam, ia yakin banget pasti Namira lupa dengan namanya.

"Gue yg kemarin, lo ingatkan?" Tanya Sehun lagi

"Iya gue inget kok" jawab Namira jujur. Benar ia ingat pertemuan mereka kemarin tapi ia tidak ingat nama pria di hadapannya ini.

"Baguslah, sekarang lo mau kemana?" Tanya Sehun.

"Oh iya gue mau ke ruang kepsek, hmm lo bisa anter gue gak?" Tanya Namira ragu.

Senyum Sehun mengembang "tentu aja bisa, kuy lah!" Sehun menarik tangan Namira pelan menuju ruang kepala sekolah.

***

"Permisi pak" sapa Sehun saat memasuki ruang kepala sekolah diikuti oleh Namira.

"Ah Sehun, ada apa?" Tanya Lee Sooman -kepsek- saat Sehun memasuki ruangan.

Ah, jadi namanya Sehun.

"Ini pak, saya ngantarin Namira murid pindahan dari Indonesia itu loh pak" jawab Sehun sambil membawa Namira ke hadapan Lee Sooman.

"Silahkan duduk Namira, Sehun kamu out" ujar Lee Sooman sambil mengusir Sehun.

"Iye pak, permisi"

***

Siapa sih yang gak tau geng Bangtan boys atau biasa di sapa BTS  di SMA Bighit ? Seluruh siswa disini pasti sudah mengenali para membernya satu persatu. Geng yang isinya kumpulan para cogan -Jungkook, Taehyung, Jimin, Hoseok, Namjoon, Yoongi dan Seokjin- Geng yang isinya para bad boy Sma bighit. Disini, -kantin- markas mereka berkumpul setiap ada waktu senggang.

Taehyung dan teman temannya sedang ngumpul ganteng di kantin sambil menikmati makanan ringan dan minuman yang merek pesan tadi.

"Eh gaes, udah lama kita ga ke base nih, nanti ngumpul di base yuk" ajak Hoseok sambil memakan kentang gorengnya.

"Boleh tuh, udah lama banget ya, gara gara ujian kemarin nih kita jarang ngumpul di base" ujar Jimin setuju ajakan Hoseok sambil meminum es teh milik Namjoon.

"Eh anjing minum gue" ucap Namjoon sambil merebut es tehnya dari tangan Jimin.

"Bazeeng, biasa aja kali! Tumpah nih kena baju gue!!" ucap Jimin kesal sambil membersihkan bajunya yang kena tumpahan es teh milik Namjoon.

"Eh kucing garong ribut aja lo berdua, jadi pergi gak nih?" tanya Jin kesal.

"Ayuklah" jawab Jungkook setuju.

"Boleh juga" Yoongi ikut bersuara.

"Sorry gue gak bisaa" ujar Taehyung. Seluruh mata menghampiri Taehyung.

"Apa liat liat njing?!"

"Kenapa ga bisa?" Tanya Hoseok

"Sok sibuk lo njing" ucap Jimin

The Day [kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang